Aaron Ashab Positif Covid-19, Warga Wisma Atlet Ngebet Minta Foto Bareng
Instagram/aronashab
Selebriti

Aaron Ashab mendapat 'teror' dari penggemar yang juga sedang dirawat di Wisma Atlet. Penggemar tersebut rupanya sampai mengetuk kamar Aaron demi minta foto.

WowKeren - Aaron Ashab menjadi salah satu figur publik yang terpapar Covid-19. Melalui InstaStory, Aaron membagikan suasana Wisma Atlet yang menjadi lokasinya menjalani isolasi dan penyembuhan.

Dalam unggahan Aaron pada Minggu (20/6), terlihat empat cewek yang menggunakan masker dan sedang sibuk merekam. Diketahui dari perawat, gerombolan cewek yang juga pasien Wisma Atlet tersebut ingin menemui Aaron untuk foto bersama.

Aaron rupanya tidak bersedia karena sedang istirahat. Namun Aaron akan berfoto bersama mereka apabila tidak sengaja bertemu di luar kamar isolasinya di Wisma Atlet.

Aaron Ashab Positif Covid-19

Instagram


"Mohon maaf ada beberapa pasien yg mungkin fans dr kakak, yg td ketok2 pintu mau minta foto, d izinkan untuk berfoto atau tdk ya?" tanya perawat. "Ya kalo aku lagi diluar trus ketemu dan mereka mau foto ya gpp, cuma kalo nyamperin kamar ketok2 untuk foto kyknya engga deh mba/mas," balas Aaron.

Penggemar yang dimaksud kemudian meminta maaf pada Aaron melalui Direct Message (DM) Instagram. Aaron menanggapinya dengan santai dan mengajak mereka foto bersama apabila bertemu di luar ruangan isolasinya.

Aaron Ashab Positif Covid-19

Instagram

"Bangg aku minta maaf ya. Maafin kami ber4 bang terimakasih :)," tulis salah seorang penggemar. "Heyy no problem... nanti aja pas ketemu diluar ya. Pas senam aja tuh kalian pada rajin senam kan? Paling besok aku mulai ikutan senampagi... Okeoke?" timpal Aaron.

Tak hanya pasien, para tenaga kesehatan rupanya juga penggemar Aaron. Dengan ramah, Aaron melayani foto bersama dengan tetap menggunakan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) masing-masing.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru