Ahn Bo Hyun Buka-Bukaan Soal 2 Drama Barunya Bareng Kim Go Eun dan Han So Hee
Naver
TV

Dalam 'Yumi's Cells', Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Kim Go Eun. Selanjutnya Ahn Bo Hyun bakal beradu akting dengan Han So Hee dalam drama Netflix 'My Name'.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Elle. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga melakukan sesi wawancara membahas dua drama terbarunya, "Yumi's Cells" dan "My Name" (sebelumnya berjudul "Undercover").

Dalam "Yumi's Cells", Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Kim Go Eun. Bintang drama "Itaewon Class" itu memerankan karakter Goo Woong, seorang pengembang game yang jujur.

Menggambarkan persiapannya untuk peran tersebut, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan semua yang dia bisa untuk mencocokkan penampilan luarnya dengan Goo Woong asli dari webtoon.

"Karena ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon, ada kesenangan tertentu dalam berakting sambil berusaha terlihat semirip mungkin dengan karakter aslinya," tutur Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun bakal beradu akting dengan Han So Hee dalam drama Netflix "My Name", yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. "'My Name' kemungkinan besar akan dirilis setelah 'Yumi's Cells', dan saya pribadi menantikannya karena kupikir aku akan dapat menunjukkan kebalikan dari (penampilanku di 'Yumi's Cells')," ungkap Ahn Bo Hyun.

Menggunakan metafora berperahu untuk merefleksikan karier aktingnya, Ahn Bo Hyun menambahkan, "Aku bekerja keras dalam mendayung, jadi semoga aku dapat mencapai perairan yang lebih luas."

Mengenai bagaimana Ahn Bo Hyun mungkin menghabiskan musim panasnya jika tidak sibuk dengan syuting, ia menjawab, "Kupikir aku akan melakukan perjalanan untuk berselancar atau memancing di laut. Atau kupikir aku mungkin telah melakukan perjalanan berkemah tanpa tujuan yang ditetapkan."

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan bahwa ia bangga dikenal karena hobi berkemahnya, dengan mengatakan, "Aku merasa bangga ketika melihat orang-orang mencari postingan info berkemah tentang 'Tempat berkemah Ahn Bo Hyun' atau 'Peralatan Ahn Bo Hyun'."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel