Antusias Bintangi 'Nevertheless', Han So Hee Ngaku Canggung Saat Pertama Syuting dengan Song Kang
TV

Meski merasa antusias membintangi drama JTBC 'Nevertheless', Han So Hee mengaku canggung saat pertama kali syuting dengan Song Kang. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene episode perdana "Nevertheless". Dalam video tersebut, Han So Hee mengungkapkan bagaimana perasaannya di hari pertama syuting.

Pertama-tama, Han So Hee mengungkapkan antusiasnya untuk berperan sebagai Yoo Na Bi. Dia berkata, "Aku datang ke lokasi syuting pertama dengan banyak harapan karena ini adalah webtoon yang sangat kunikmati secara teratur."

"Semua orang mirip dengan karakter mereka seperti yang kuharapkan. Dan ada banyak kesamaan yang kumiliki dengan Yoo Na Bi, jadi aku syuting dengan nyaman dan menyenangkan," imbuh aktris kelahiran 1994 tersebut.

Kendati demikian, ia mengaku masih canggung saat pertama kali berakting dengan Song Kang yang berperan sebagai Park Jae Uhn. Namun hal itu tak membuatnya kehilangan semangat, sebab dia dilingkupi dengan antusiasme yang tinggi.

"Dengan Jae Uhn, kami masih agak canggung karena ini masih tahap awal. Aku syuting dengan setengah kegembiraan yang menggetarkan hati dan setengah lagi dengan antisipasi," tandasnya.


Selain Han So Hee, video itu juga menampilkan wawancara pemeran lain seperti Chae Jong Hyeop. Dia berbagi, "Aku sangat menantikan dan bersemangat untuk syuting pertama."

"Dan karena aku menjadi lebih dekat dengan semua aktor lain, aku pikir kami syuting dengan baik sambil bersenang-senang," paparnya. Dia juga mengungkapkan tekadnya untuk bersenang-senang saat syuting sambil bekerja keras.

Sementara itu, episode perdana "Nevertheless" mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC, yakni 2,2 persen. Angka ini menandai penurunan dari drama pendahulunya, "Undercover" yang mencatat rating sebesar 3,5 persen di episode perdananya.

Drama ini sendiri berfokus pada kisah Yoo Na Bi, seorang gadis cantik yang mengambil jurusan seni. Dia memiliki masa lalu percintaan yang menyakitkan, sebab sang kekasih telah mengkhianati dan mempermalukannya dengan cara tak terduga.

Namun setelah bertemu dengan Park Jae Uhn, hati Yoo Na Bi kembali tergerak. Mereka akhirnya menaruh minat pada satu sama lain dan mengembangkan perasaan romantis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait