Song Kang Terkesan dengan Akting Han So Hee di Hari Pertama Syuting 'Nevertheless'
TV

Dalam video behind the scene 'Nevertheless' yang dirilis belum lama ini, Song Kang mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan Han So Hee. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini JTBC membagikan video behind the scene "Nevertheless". Dalam video tersebut, Song Kang mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan Han So Hee.

"Nevertheless" sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tidak percaya pada cinta tapi masih ingin berkencan. Ia kemudian bertemu dengan Park Jae Uhn (Song Kang), seorang pria yang tidak ingin berkencan tapi masih ingin memiliki teman kencan.

Pertama-tama Song Kang mengungkapkan antusiasmenya membintangi drama ini. Dia mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan.

Song Kang berkata, "Kami memiliki sesi syuting pertama hari ini. Aku sangat senang membaca webtoonnya, jadi aku datang ke lokasi syuting dengan antisipasi, tapi semua orang bersenang-senang di luar ekspektasiku. Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan, sehingga aku syuting dengan bahagia."


Aktor kelahiran 1994 itu kemudian memuji kemampuan akting Han So Hee. Song Kang merasa terbantu selama syuting adegan bersama karena Han So Hee selalu menampilkan akting yang baik.

Dia memaparkan, "Na Bi (Han So Hee) melakukannya dengan sangat baik. Jadi aku hanya harus mengikutinya. Mungkin karena kami seumuran (sama-sama lahir tahun 1994), kami menjadi rukun, jadi kupikir kami bersenang-senang saat syuting seperti teman."

Terakhir, Song Kang mengungkapkan tekadnya untuk bekerja keras selama membintangi drama ini. "Ini adalah drama berbasis webtoon keempatku, jadi aku bekerja keras untuk menghidupkan karakter Park Jae Uhn dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, episode perdana "Nevertheless" mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC, yakni 2,2 persen. Angka ini menandai penurunan dari drama pendahulunya, "Undercover" yang mencatat rating sebesar 3,5 persen di episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait