Park Bo Young Diduga Meninggal, 'Doom At Your Service' Rilis Momen Romantis Ditemani Seo In Guk
Naver
TV

tvN sebelumnya telah merilis preview video untuk episode selanjutnya 'Doom At Your Service' yang mengisyaratkan kematian Tak Dong Kyung (diperankan Park Bo Young).

WowKeren - "Doom At Your Service" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (21/6). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan antara pasangan utama drama yakni Park Bo Young dan Seo In Guk.

"Doom At Your Service" menceritakan tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang menyerukan kehancuran (myulmang) pada dunia ketika tahu hanya memiliki sisa umur 100 hari. Ia bertemu Myul Mang (Seo In Guk), dewa kematian dan kehancuran misterius, yang menawarkan kontak berbahaya.

Di episode sebelumnya, Tak Dong Kyung dan Myul Mang menghapus ingatan satu sama lain dari pikiran mereka dan kembali ke kehidupan biasa mereka. Namun, mereka secara alami dipertemukan kembali, dan bahkan tanpa ingatan tentang wanita cantik itu, Myul Mang tanpa sadar meneteskan air mata saat bertemu Tak Dong Kyung lagi.

Menjelang akhir episode, Sonyeoshin (Jung Ji So) berkata pada dirinya sendiri, "Jadi ada hal-hal yang tidak bisa dihindari," meningkatkan rasa penasaran tentang nasib Tak Dong Kyung dan Myul Mang.


Dalam foto adegan terbarunya, Myul Mang mencondongkan tubuh ke arah Tak Dong Kyung saat menatap lurus ke wajahnya, sepertinya mencoba mengingatnya. Myul Mang telah memanggil Tak Dong Kyung ke rumahnya untuk mencoba mengetahui identitasnya.

Sedangkan Tak Dong Kyung menghadapi Myul Mang dengan ekspresi bingung. Foto berikutnya menunjukkan keduanya berpegangan tangan erat saat dia membelai wajahnya. Myul Mang dan Tak Dong Kyung memiliki sedikit kesedihan di mata mereka saat melakukan kontak mata yang intim. Masih harus dilihat apakah keduanya akan mendapatkan kembali ingatan satu sama lain dan melanjutkan romansa mereka.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi menyatakan, "Dalam siaran hari ini (21 Juni), Myul Mang akan terus berada di sisi Tak Dong Kyung dan berusaha keras untuk mengingatnya. Silakan nantikan kisah pasangan yang telah bersatu kembali dalam rantai takdir yang tidak dapat ditentang."

Sementara itu pekan lalu, tvN telah merilis preview video episode selanjutnya "Doom At Your Service" yang mengisyaratkan kematian Tak Dong Kyung. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts