'So I Married An Anti-Fan' Tamat, Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD Kompak Pamitan
TV

Menyusul berakhirnya drama 'So I Married An Anti-Fan', Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD selaku pemeran utama kompak berpamitan. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (19/6). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia pasangan utamanya, Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation).

Setelah dramanya tamat, Sooyoung dan Choi Tae Joon kompak berpamitan. Mereka mengungkapkan bagaimana perasannya membintangi drama ini sekaligus menyampaikan terima kasih kepada pemirsa.

Melalui agensinya Saram Entertainment, Sooyoung berkata, 'So I Married An Anti-Fan' merupakan komedi romantis terakhirku di usia 20-an. Dan itu adalah drama di mana aku bisa menunjukkan chemistry dengan aktor lain yang seumuran denganku."

Dia melanjutkan, "Melalui karakter Lee Geun Young, aku pikir aku bisa mencoba semua jenis akting tanpa penyesalan. Jadi aku sangat berterima kasih dan merasa terikat dengan karakter tersebut."

"Dia adalah karakter yang selalu optimis dan cerah bahkan ketika dihadapkan dengan peristiwa yang tiba-tiba. Dan kupikir itu sebabnya dia bisa menemukan cinta yang seperti hadiah. Aku harap dia akan bahagia selamanya," sambungnya.


Sooyoung mengakhiri pernyataannya dengan menyampaikan terima kasih kepada pemirsa. "Berkat perhatian yang ditunjukkan oleh pemirsa di seluruh dunia, drama ini menerima banyak cinta. Terima kasih telah menyelesaikannya bersama kami, dan kuharap kalian akan terus menghabiskan hari-hari kalian dengan 'So I Married An Anti-Fan' sampai aku kembali dengan proyek baru," tandasnya.

Di sisi lain, Choi Tae Joon menyampaikan kalimat penutupnya melalui Instagram. Dia memposting fotonya dengan Sooyoung sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

"Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai 'So I Married An Anti-Fan' sampai akhir. Aku benar-benar berterima kasih kepada sutradara, staf dan aktor yang telah membantu selama proses syuting, dan aku merindukan mereka," ungkapnya.

Choi Tae Joon kemudian berpamitan dengan karakternya yang bernama Who Joon sekaligus berterima kasih kepada pemirsa. "Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan Who Joon dan bersenang-senang saat syuting," bebernya.

"Aku juga merasa sedih saat menonton episode terakhir dan dapat mengingat setiap momen dari pemotretan. Terima kasih yang tulus kepada mereka yang telah menunjukkan cinta kepada kami. Aku mencintai kalian," pungkas aktor 29 tahun tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts