Jung So Min Buka-Bukaan Ungkap Tak Akur Dengan Ayahnya, Begini Alasannya
Instagram/somin_jj
Selebriti

Jung So Min merupakan salah satu aktris papan atas di Korea Selatan dan telah membintangi sejumlah drama populer. Meski begitu, Jung So Min pernah tak akur dengan sang ayah karena hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Jung So Min menjadi bintang tamu dalam program "My Ugly Duckling" dan membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah pengalaman di mana ia pernah ditentang ayahnya untuk menjadi aktris.

Meski demikian, Jung So Min bukanlah sosok yang pemberontak. Bahkan ia sempat berpikir untuk lebih melepaskan diri ketika usianya mencapai 30 tahun dan menjadi lebih pemberontak. Walaupun dalam hati ingin memberontak, pada akhirnya ia tidak melakukannya.

Jung So Min bercerita bahwa ia hubungannya dengan sang ayah sempat renggang selama sembilan tahun. Sang ayah tidak ingin Jung So Min menekuni karier sebagai aktris meski lambat laun menerima keputusannya. Selain karena pertentangan di antara mereka, kecanggungan keduanya disebabkan karena ayahnya terlalu pendiam.

"Sejujurnya, kami awalnya juga tidak terlalu dekat. Ayahku sangat pendiam. Tapi sekarang dia adalah sosok ayah yang menyayangi putrinya. Kupikir dia menjadi lebih lembut seiring bertambahnya usia," kata Jung So Min.


Namun secanggung apapun hubungan mereka, keduanya masih saling memperhatikan. Pada akhirnya hubungan ayah dan anak ini melunak dengan sendirinya dan tidak lagi melibatkan emosi-emosi mengganggu.

Jung So Min menambahkan, "Di puncak kecanggunganku dan ayah, dia menggunakan komputer di kamarnya. Dia diam-diam menonton iklan pertamaku. Aku memperhatikannya lewat belakang dari jauh, dan hatiku melunak dengan sendirinya."

Hingga saat ini, Jung So Min masih tinggal bersama keluarganya. Oleh sebab itu, ia membutuhkan setidaknya tiga hingga empat jam bersembunyi di dalam mobil karena dirinya membutuhnya banyak ruang untuk sendiri.

Seperti diketahui, Jung So Min debut sejak tahun 2010 sebagai aktris. Namanya dikenal luas setlah memerankan tokoh Oh Ha Ni di dalam drama "Mischievous Kiss" bersama dengan Kim Hyun Joong yang berperan sebagai Baek Seung Jo. Drama yang diadaptasi dari manga berjudul "Itazura Na Kiss" itu diterima dengan hangat baik di Korea Selatan maupun di kancah Internasional.

Sekarang Jung So Min sedang disibukkan dengan drama terbarunya "Monthly House" yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:00 KST. "Monthly House" bercerita tentang kehidupan para penghuni suatu kompleks perumahan dan kantor majalah tentang rumah.

(wk/inta)

You can share this post!