Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk Nyaris Ciuman, 'Doom At Your Service' Beri   Bocoran Menarik
Instagram/tvndrama.official
TV

'Doom At Your Service' memanjakan pemirsa dengan mengunggah gambar potongan adegan terbaru antara Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk. Terlihat akan berciuman, tim produksi memberi bocoran tentang hubungan mereka berdua.

WowKeren - "Doom At Your Service" merilis potongan adegan terbarunya. Bukan Seo In Guk dan Park Bo Young, drama ini menggoda pemirsa dengan menampilkan pasangan kedua.

Drama bergenre fantasi romantis ini bercerita tentang kisah cinta Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan makhluk mistis bernama Myul Mang (Seo In Guk). Tak yang waktu hidupnya hanya tinggal 100 hari, bekerja sebagai editor di perusahaan penerbit web novel Life Story. Selama menjadi editor, ia mengurus sejumlah penulis salah satunya adalah Na Ji Na (Shin Do Hyun).

Na Ji Na yang selalu menulis berdasarkan pengalaman pribadi terancam kehilangan pembacanya. Sehingga menyebabkan atasan Tak Dong Kyung, Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk), turun tangan. Namun siapa yang menduga bahwa keduanya pernah mempunyai benang merah di masa lalu.

Pada episode sebelumnya, Na Ji Na menyarankan kepada mantannya Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) berkencan selama tiga kali. Na Ji Na bertujuan meyakinkan dirinya apakah ia masih menyayangi Lee Hyun Kyu atau hanya sekadar menyimpan dendam dan emosi yang masih tersisa.


Di sisi lain, Na Ji Na mulai menulis novel yang tokoh prianya terinspirasi dari sosok Cha Joo Ik. Tak hanya dari segi karakter, kisah yang dituangkan Na Ji Na pun persis sama dengan pengalaman mereka di masa lalu. Dulu ketika Na Ji Na menunggu Lee Hyun Kyu di depan rumahnya sambil berhujan-hujanan, Cha Joo Ik mencuri sebuah ciuman darinya.

Setelah membaca novel tentang dirinya, Cha Joo Ik dengan tiba-tiba mendatangi Na Ji Na dan mengejutkannya dengan sebuah pengakuan. Suasana di antara keduanya pada potongan adegan terbaru begitu romantis. Cha Joo Ik terlihat sedang mengulurkan tangan untuk menyeka air mata Na Ji Na dengan ibu jarinya.

Keduanya terlihat saling mendekat seolah-olah hendak bersiap untuk bertukar ciuman. Potongan gambar terbaru ini menunjukkan bahwa hubungan cinta segitiga di antara Lee Hyun Kyu, Na Ji Na dan Cha Joo Ik telah berubah haluan.

"Tolong terus saksikan untuk mengetahui pilihan apa yang akan dibuat Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu, yang bagaikan saudara kandung. Serta Na Ji Na yang berdiri di antara keduanya," kata tim produksi. Sementara itu, "Doom At Your Service" dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru