BTS Rilis MV 'Butter' Versi Karaoke yang Kocak Abis dan Performance di 'CDTV'
Musik

Seperti yang diharapkan, tidak hanya lirik tapi juga filter dan VFX untuk membuatnya sangat bergaya retro. Para member mengenakan pakaian sporty yang sama dengan warna-warna cerah.

WowKeren - Pada Senin (21/6), BTS (Bangtan Boys) merilis video menggemaskan di channel YouTube mereka. Kejutan manis untuk ARMY (penggemar BTS) ini berupa MV "Butter," tapi kali ini, video musik yang dirilis adalah versi Karaoke [노래방].

Seperti yang diharapkan, tidak hanya lirik tapi juga filter dan VFX untuk membuatnya sangat bergaya retro. Para member mengenakan pakaian sporty yang sama dengan warna-warna cerah, seperti warna merah, kuning, oranye, dan hijau.

Semuanya memiliki karakter BT21 di kepala mereka, kecuali Jin, yang, secara mengejutkan, tidak memiliki RJ tetapi gaya disko, wig keriting dan merah muda, dan Jimin BTS, yang memiliki bebek kuning. Mereka semua bermain-main seperti versi "Hotter" dan "Cooler" sebelumnya sambil menari dan memberikan semuanya di jalur karaoke mereka. Namun, wig itu tidak bertahan lama di kepala Jin karena berpindah dari V ke duo leader RM ([ra Monster]) dan maknae Jungkook.

Adegan direkam dengan dinding biru di belakang mereka. Gambar dan video lucu roti dengan mentega menyebar akan muncul di belakangnya, serta pemandangan merah muda, telapak tangan yang khas, dan oranye ke matahari merah muda, bunga, dan kupu-kupu dalam warna pelangi, benar-benar terlihat seperti tayangan slide pada tahun 70-an atau Sitkom tahun 80-an.


Lirik-lirik ikonik dari rap line direkam dengan sempurna dan difokuskan pada setiap member sehingga ARMY dapat mengambil tangkapan layar tanpa masalah untuk menghentikan video. Suasana tenang bisa dirasakan setiap kali RM atau Suga akan terlihat serius, saat mereka semua berperan sebagai jurnalis atau penari latar.

Bahkan J-Hope membawa sekantong besar popcorn Korea, dan tas itu pergi lagi dari tangan ke tangan. Satu-satunya hal yang terlewatkan dalam MV ini adalah representasi "ARMY" dari para member saat RM melakukan rap. Namun, mereka melakukan representasi dalam setelan sutra kuning cerah di acara Jepang, "CDTVLIVE".

BTS kembali mengunggah performance tersebut di channel YouTube mereka, sementara akun resmi BTS dari Jepang memposting foto-foto performance tersebut. Beberapa hari yang lalu, performance "Film Out" dirilis dan BTS terlihat bagus dalam gaya hijau dan segar.

Kali ini, "Butter" memberi momen yang bersih dan ceria, dengan Jin mengawali dan menunjukkan kepada kita bagaimana akhirnya dia benar-benar percaya diri dan bahwa lagu ini dibuat khusus untuknya. Confetti jatuh ke tanah saat BTS menyelesaikan performance mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts