Kemampuan Akting Song Kang dan Jang Ki Yong di Drama Mendadak Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dalam 'Nevertheless', Song Kang memerankan karakter Park Jae Uhn. Sedangkan peran Jang Ki Yong dalam 'My Roommate Is A Gumiho' adalah Shin Woo Yeo, seorang gumiho jantan.

WowKeren - Song Kang dan Jang Ki Yong saat ini tengah menyapa penonton lewat drama. Song Kang kini sedang membintangi "Nevertheless" sedangkan Jang Ki Yong menjadi pemeran utama dalam "My Roommate Is A Gumiho".

Dalam "Nevertheless", Song Kang memerankan karakter Park Jae Uhn, pria yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda. Meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan.

Sedangkan peran Jang Ki Yong dalam "My Roommate Is A Gumiho" adalah sebagai Shin Woo Yeo, seorang gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitologis) yang telah hidup selama 999 tahun dan hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.


Akting Song Kang dan Jang Ki Yong belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Jang Ki Yong terus melakukan dialognya dengan nada dan suara yang sama, menurutku kemampuan aktingnya adalah yang paling ngeri sejauh ini. Song Kang bagus dalam menggambarkan perasaan, tapi kupikir dia perlu lebih banyak bekerja pada pengucapan dan suaranya," tulis seorang netizen.

"Dia terus melakukan dialognya dengan nada dan suara yang sama, itu mengingatkanku pada Joo Seok Hoon," sambung yang lain. "Jang Ki Yong di 'My Roommate is Gumiho' mengingatkanku pada Choi Joon," tambah yang lain.

"Dari semua aktor muda saat ini, Lee Do Hyun adalah yang paling menonjol di mataku. Dia sempurna. Dia memiliki penampilan, keterampilan, ekspresi, pengucapan, dan suara. Aku sudah nonton 'Hotel Del Luna', '18 Again', 'Sweet Home', dan juga 'Youth of May'. Aktingnya di drama terbarunya, 'Youth of May', sangat menyayat hati," sahut netizen lain.

"Aktor akhir-akhir ini biasa-biasa saja. Maksudku, aktris hampir selalu lebih baik daripada aktor. Tapi akhir-akhir ini, itu telah melewati tingkat yang sama sekali berbeda. Maksudku, lihat Han So Hee, Shin Ye Eun, Go Min Si, Go Yoon Jung dan bandingkan mereka dengan para aktor. Mari kita lupakan visual mereka dan fokus pada kemampuan akting mereka. kUpikir tidak ada yang layak ditonton selain Lee Do Hyun dan aktor yang sudah kita kenal. Maksudku, berapa lama lagi kita harus melihat Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki di TV?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts