Astrid Kuya Minta Agar Putranya Tak Hina Orang, Lelah Dengan Drama?
Instagram/astridkuya
Selebriti

Di tengah perseteruan keluarga Uya Kuya dengan Denise Chariesta yang berkepanjangan, Astrid Kuya membagikan momen kedekatannya dengan sang putra. Menasihati Nino agar tidak menghina orang lain, tanda Astrid Kuya lelah dengan drama?

WowKeren - Belum lama ini keluarga Uya Kuya sedang berseteru dengan selebgram Denise Chariesta. Seiring berjalannya waktu, perseteruan itu pun menjadi berlarut-larut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Astrid Kuya kerap memberikan serangan balik kepada Denise Chariesta. Namun kali ini, ia membagikan kedekatannya dengan sang putra Nino Kuya sambil memberikan pesan penting.

Astrid Kuya mengunggah video dirinya bersama dengan Nino sedang makan. Pada video itu terlihat, adik Cinta Kuya tersebut sedang mencium sang ibunda sementara Astrid Kuya bersandar pada anaknya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Astrid Kuya menyampaikan pesan agar anaknya tidak boleh menghina orang yang sedang merintis karier. Agaknya postingan ini menadakan bahwa ia sudah lelah dengan perseteruan yang seolah tak ada habisnya.

"Anak mamah sayang, yg lg demen jualan baju vintage, yg lg doyan syut Yt 😘pesan mamah jangan pernah km menghina orng yg sdng merintis karir," tulis Astrid Kuya pada postingan Senin (21/6).


Kemudian Astrid Kuya menyebutkan bahwa kariernya bersama Uya Kuya dimulai dari bawah. Pasutri itu memulai semuanya dari bukan siapa-siapa dengan berjualan pisang goreng, batagor hingga mie ayam.

Hal itu tetap dilakukannya bersama suami kendati orangtua mereka sangat mampu. Mereka hanya ingin berjuang dan membahagiakan orangtua alih-alih hanya meminta.

"Mamah bangga deh sm abang dan kk walaupun kehidupan km sdh mudah, tp kalian tetap masih mau kerja sdr , dan Halal ❤️❤️❤️❤️ love u sayangku," tutup Astrid Kuya.

Sebelumnya, perseteruan ini dikarenakan Denise Chariesta tiba-tiba saja mengejek Uya Kuya yang sedang memandikan kucingnya. Kemudian permasalahan tersebut menjadi kian berlarut-larut karena saling ejek yang kian memanas. Bahkan kini Denise Chariesta tidak hanya berhadapan dengan keluarga Uya Kuya, melainkan sejumlah artis seperti Dewi Perssik dan Lucinta Luna.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts