Nayeon Bicara Soal Beban Jadi Pembuka Lagu-Lagu TWICE, Ngaku Momen Ini Lebih Menekan
Musik

Jeongyeon melakukan 'wawancara' dengan member yang berbeda, dimulai dengan Nayeon. Dalam wawancara ini, ia bertanya kepada Nayeon apakah dia masih merasa tertekan untuk menyanyikan verse pembuka.

WowKeren - Nayeon TWICE adalah lead vokalist dan center grup, dan dengan vokalnya yang kuat, dia kerap menjadi member yang menyanyi pertama kali di lagu-lagu TWICE. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 itu membicarakan tekanan sebagai member pembuka lagu.

Sebagai center dan lead Vocalist TWICE, Nayeon diberikan bagian awal di sebagian besar title track mereka. Namun lagu-lagu seperti "Signal" dan "Feel Special" menjadi pengecualian di mana Nayeon tidak menyanyikan verse pembuka.

Sementara promosi untuk comeback musim panas baru-baru ini sedang berjalan lancar, video di balik layar dari syuting MV mereka untuk "Alcohol-Free" telah diunggah. Di sini, mereka menunjukkan bagaimana para member menyelesaikan adegan grup dan individu mereka untuk MV.

Di video tersebut, Jeongyeon mengambil kamera dan melakukan "wawancara" dengan member yang berbeda, dimulai dengan Nayeon. Dalam wawancara ini, Jeongyeon bertanya kepada Nayeon apakah dia masih merasa tertekan untuk menyanyikan verse pembuka.


"Apa kamu tidak merasakan beban menyanyikan bagian pembuka lagi?" tanya Jeongyeon. Nayeon mengungkapkan bahwa sekarang, alih-alih urutan bagian, dia lebih memilih untuk fokus pada bagian yang cocok untuknya dan di mana dia mampu menunjukkan warna vokalnya yang terbaik.

"Urutannya tidak terlalu penting. Setiap bagian memiliki sesuatu yang cocok untukku dan sesuatu yang tidak," kata Nayeon. Member tertua TWICE itu juga berbagi apa yang paling membuatnya tertekan tentang rekaman.

"Aku merasa terbebani ketika butuh waktu lama untuk merekam (lagu)," ungkap Nayeon. Selama bertahun-tahun, Nayeon telah menunjukkan dirinya sebagai vokalis yang cakap, dan verse pembuka yang dinyanyikannya telah membantu menentukan warna unik TWICE sebagai sebuah grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts