Jessica Jung Akui Pernah Tipu dan Ambil Uang Krystal
Selebriti

Saat keduanya sarapan, Jessica dan Krystal mulai mengenang masa kecil mereka bersama. Jessica menceritakan bagaimana dia akan 'mencuri' uang dari Krystal ketika mereka masih kecil.

WowKeren - Jessica Jung pernah dengan lucu berbagi bagaimana dia berhasil menipu dan mengambil uang Krystal yang saat itu masih berusia 3 tahun pada hari itu. Hal itu diungkapkan dalam vlognya di mana ia berlibur di Bahama bersama Krystal.

Saat keduanya sarapan bersama, Jessica dan Krystal mulai mengenang masa kecil mereka bersama. Jessica menceritakan bagaimana dia akan "mencuri" uang dari Krystal ketika mereka masih kecil.

"Ketika kami masih kecil, kamu bahagia bahkan saat aku mengambil uangmu," kata Jessica. Penyanyi kelahiran 1989 itu kemudian menjelaskan ke kamera apa yang sebenarnya terjadi dalam situasi itu.

Jessica berbagi bagaimana ketika mereka masih kecil, ia meyakinkan Krystal untuk menyerahkan uang kertas 10.000 KRW berwarna hijau (sekitar Rp 127.000) sebagai ganti uang kertas 1000 KRW yang berwarna pink (sekitar Rp 12.700). Ia menyatakan bahwa warna pink lebih cantik.


"Saat kami masih kecil, uang kertas 10.000 won berwarna hijau, dan uang kertas 1.000 won berwarna pink. Jadi aku akan bilang pada Soojung (nama Korea Krystal), 'Tidakkah menurutmu pink jauh lebih cantik?' Saat aku berusia 8 tahun, kamu baru berusia 3 tahun," kata Jessica.

Krystal kemudian menyela, dan akhirnya mengakui bahwa dia telah "dirampok" oleh Jessica beberapa kali. Merujuk saat dia mengatakan pada sang kakak bahwa dia menginginkan bayaran untuk tampil di channel Youtube Jessica, Krystal mengatakan padanya bahwa dia bisa menganggapnya sebagai membayar kembali semua uang yang diambil Jessica darinya.

"Saat kamu berusia 17, aku berusia 12 tahun. Saat itu aku dirampok dengan sangat buruk olehmu. Anggap saja saat kamu membayarku kembali untuk semua yang kamu ambil dariku," kata Krystal.

Dengan tatapan tidak percaya, Jessica mau tak mau berseru tentang bagaimana adiknya mempermasalahkan jumlah uang yang begitu kecil. "Hei, itu kan cuma 10 dolar! Kamu lucu," seru Jessica.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait