Sering Dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis, Alshad Ahmad Ingatkan Hal Ini ke Para Shipper
Instagram/riaricis1795/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad menjadi salah satu pria yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis oleh fans. Lantas bagaimana tanggapan dari Alshad Ahmad soal fenomena tersebut?

WowKeren - Ria Ricis memang kerap dijodohkan dengan sejumlah publik figur pria oleh para fans dan netizen. Salah satunya, Ria Ricis kerap dijodohkan dengan sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad sendiri tampaknya tak begitu menggubris mengenai fenomena 'perjodohan' atau shipping dikalangan para penggemar tersebut. Alshad menilai bahwa hal tersebut adalah hak setiap orang. Namun, Alshad menegaskan bahwa keputusan mengenai status hubungannya dengan Ricis tetap berada di tangan mereka berdua tanpa dipengaruhi fenomena tersebut.

"Ya kalau untuk shipper, temen-temen atau fans itu mereka hak masing-masing ya mau bikin shipper, mau ngedukung siapa sama siapa. Cuma kan akhirnya keputusannya kita masing-masing, dari kita sendiri ya, dari Alshad dan Ricisnya gitu," jelas Alshad di salah satu video terbaru di channel YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa (22/6) kemarin.


Meski menilai aksi shipping adalah hak para penggemar, Alshad tetap memberikan peringatan. Laki-laki yang memelihara harimau di rumahnya itu mengingatkan para shipper agar jangan sampai mengganggu kehidupan pribadi dan memberikan dampak buruk pada dirinya serta Ria Ricis

"Cuma untuk shipper ya hak mereka mau support, mau ngejodoh-jodohin, bebas. Yang penting jangan ganggu dan menimbulkan hal-hal yang negatif sih," ujar Alshad memberikan imbauan.

Alshad menegaskan bahwa hingga saat ini status hubungannya dengan Ria Ricis tidak lebih dari sekedar teman. Alshad juga memuji sifat Ria Ricis yang solid dan loyal sebagai seorang teman.

"Sama Ricis temen dari awal. Karena memang kan awalnya konten bareng. Sering ke rumah Ricis juga kan waktu collabs, ketemu kakaknya, ketemu orangtuanya, ketemu keluarganya gitu. Ricis orangnya baik banget, humble banget sih. Terus juga ke temen bener-bener solid. Sama loyal banget ke temen-temennya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts