Sunmi Beberkan Ternyata Pernah Ikut Audisi SM Entertainment, Begini Kata Tiffany SNSD
Instagram
Selebriti

Tiffany dan Sunmi mengenang kembali masa-masa awal debut. Kemudian Sunmi mengaku kalau dirinya, yang debut di bawah JYP Entertainment, rupanya pernah mengikuti audisi SM Entertainment.

WowKeren - Tepat sebelum peluncuran program audisi grup idola baru Mnet, "Girls' Planet 999" idol K-Pop populer Tiffany Girls' Generation dan Sunmi bertemu dan menghabiskan waktu mengenang masa lalu. Mereka pun berbagi pengalaman audisi.

Kedua penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa Girls' Generation dan Wonder Girls selalu disebut sebagai rival karena mereka debut di tahun yang sama. Selain itu, dua grup ini juga terdiri dari gadis-gadis dengan rentang usia yang sama.

Tiffany dan Sunmi melihat ke belakang dan menyatakan bahwa saat-saat itu menyenangkan karena mereka termotivasi oleh satu sama lain. Kemudian Sunmi mengaku kalau dirinya, yang debut di bawah JYP Entertainment, rupanya pernah mengikuti audisi SM Entertainment.

"Kamu tahu, aku sebenarnya mengikuti audisi untuk SM Entertainment. Audisi terbuka yang diadakan pada hari Sabtu. Manajer casting menyuruhku untuk datang," ungkap Sunmi.


Tiffany menjawab dengan mengungkapkan bahwa manajer casting yang ingin berbicara dengan Sunmi sebenarnya adalah orang yang memasukkannya ke agensi. Tiffany sendiri ditemukan manajer casting SM da tertarik untuk mengikuti audisi karena kartu nama manajer tersebut berwarna pink.

Dalam berita lainnya, Sunmi yang memulai debutnya di usia muda membahas bagaimana rasanya menjadi sorotan sebagai bagian dari grup Wonder Girls yang debut pada 2007 di mana saat itu ia masih berusia 15 tahun.

Meski sedikit berbeda, Tiffany memiliki pengalaman serupa. Namun sebaliknya, idol yang berasal dari Los Angeles, California itu harus fokus pada culture shock yang dialaminya usai pindah dari Amerika ke Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait