Kelewat Cantik, Potret Enzy Storia dari Samping Dipuji Bak Mannequin Hingga Barbie Hidup
Instagram/@enzystoria
Selebriti

Bagikan foto dari samping saat tampil bak karyawan coffe shop, paras Enzy Storia sukses bikin takjub netizen hingga dipuji mirip mannequin dan Barbie hidup. Seperti apa?

WowKeren - Presenter cantik Enzy Storia kembali berhasil mencuri perhatian. Usai sebelumnya sukses mencuri perhatian lewat single pertamanya, kini Enzy Storia menyita perhatian lewat foto terbarunya di Instagram.

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini rupanya mengunggah foto dirinya saat dijepret dari samping. Uniknya kali ini, Enzy tampil seperti karyawan di sebuah coffee shop. "Ngopi yuk?" tulis Enzy Storia singkat di caption unggahannya.

Enzy sendiri tampil simpel dengan rambutnya yang dikuncir rapi ke belakang. Presenter "Tonight Show" ini juga tampil dengan riasan yang simpel dan lipstik merah.

Postingan Enzy Storia tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya postingan itu langsung ramai dibanjiri komentar oleh para netter.


Netter rupanya ramai memberikan pujian pada Enzy yang dinilai begitu cantik dan menawan dalam fotonya itu. Bahkan saking cantiknya, Enzy dipuji mirip dengan mannequin hingga boneka Barbie hidup.

"Cantiiiikk banget enzy," seru akun @ra*****84. "Imut banget sumpah demi apapun," puji akun @re*****uu. "Cantik banget Enzy kek boneka Poppy," sanjung akun @ja*****ss.

"Boneka ya ini? Beli dimana sih Boneka kek gini," komentar akun @ya*****t7. "Barbie iduppp kak @enzystoria," timpal akun @on*****mz. "Kek mannekin cantik bgt kk enzyyy," imbuh akun @jo******na.

Tak cuma netter, pujian rupanya juga datang dari rekan artis hingga sejumlah akun centang biru. Salah satunya adalah dari [p=Ayushita] yang ikut memuji Enzy mirip boneka Barbie.

"Kamu barbie ya?" komentar Ayushita. "Duh eneng (lambang hati)," tulis akun centang biru @lucedaleco. "Sumpah kok bisa gini sih cantiknya," timpal akun centang biru @allyssahawadi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru