Sudah Seperti Keluarga, Park Jihoon Beberkan Kesulitan Promosi Solo Tanpa Member Wanna One
Musik

Park Jihoon baru-baru ini menjalani wawancara untuk edisi terbaru majalah W Korea. Dalam wawancara tersebut, iaa juga membahas perjalanan karir bermusiknya sejauh ini.

WowKeren - Park Jihoon baru-baru ini menjalani wawancara untuk edisi terbaru majalah W Korea. Wawancara ini untuk melihat lebih jelas terkait drama barunya yang berjudul “At a Distance, Spring is Green”. Selain itu, ia juga membahas perjalanan karir bermusiknya sejauh ini.

Mantan member Wanna One tersebut merefleksikan waktunya di “Produce 101”, berkomentar bahwa pada saat itu dia baru berusia 19 tahun (di usia Korea) dan sekarang sudah berusia 23 tahun. Ketika menonton ulang klip dari acara itu, Park Jihoon berbagi, “Aku baru-baru ini mencari banyak video lama. Aku bisa melihat betapa kerasnya aku bekerja. Rasanya seperti Anda bisa melihat tekad di mataku.”

Seperti yang diketahui, setelah Wanna One bubar, Park Jihoon mulai berpromosi solo pada tahun 2019. Ketika ditanya apakah dia merasa nyaman melakukannya, Park Ji Hoon menjawab bahwa awalnya sangat sulit baginya. “Pada awalnya, ada aspek yang sulit. Mencoba melakukannya sendiri setelah tertawa dan mengobrol dengan begitu banyak anggota….” ungkapnya.

Pewawancara mencatat ekspresinya yang berubah dan Park Jihoon melanjutkan, bahwa ia merasa kesepian. Bukan hal yang aneh, mengingtan karir bermusik Jihoon dilewati bersama dengan para member Wanna One.


“Tidak sulit sampai pada titik di mana aku berpikir, 'aku tidak bisa melakukan ini sendiri'. Itu sulit karena mereka yang pernah bersamaku tidak di sana lagu. Untuk sementara, mereka bersamaku lebih lama dari keluargaku, jadi begitu mereka tiba-tiba pergi, aku tidak bisa tidak terus memikirkan mereka,” paparnya.

Terakhir, Park Jihoon menjelaskan pola pikirnya, berbagi, “Hanya karena aku merilis musik, aku tidak membuat tujuan untuk ingin menjual sejumlah X atau ingin mencapai pencapaian tertentu. Aku pikir itu hanya membebani penggemar.”

“Aku merasakan hal yang sama untuk drama. Jadi apa pun yang kulakukan, aku tidak fokus pada tanggapan atau umpan balik. Aku hanya melakukannya dengan baik sendiri. Aku melakukan yang terbaik dalam tahap persiapan, dan kemudian menikmati diriku sendiri saat menunjukkan itu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Jihoon saat ini sedang disibukkan dengan drama terbarunya “At a Distance, Spring is Green”. Drama ini menceritakan perjuangan realistis mahasiswa saat harus menghadapi kenyataan yang pahit di dunia yang keras. Ceritanya berfokus pada Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts