Drama Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 'Police University' Hentikan Syuting Sementara, Begini Kata KBS
Instagram
TV

'Police University' yang dibintangi Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 terpaksa menghentikan proses syuting. Meski dikejar waktu, staf menyatakan kelanjutan proses produksi belum ditentukan.

WowKeren - Drama terbaru KBS, "Police University" dikabarkan tengah menghentikan proses syutingnya. Meski dijadwalkan akan tayang Juli mendatang, proses produksi terpaksa ditunda karena salah satu staf dikonfirmasi positif COVID-19.

Kabar ini secara resmi telah dibenarkan oleh pihak KBS pada Selasa (22/6). Perwakilan stasiun TV tersebut mengungkapkan, "Untuk sementara 'Police University' menghentikan syuting karena seorang kru dinyatakan positif COVID-19."

Meski staf yang bersangkutan disebutkan hampir tidak terlibat kontak dengan banyak orang di lokasi syuting, langkah ini harus diambil oleh tim produksi. Pasalnya, dengan menyelenggarakan kegiatan berskala besar seperi ini merka mau tak mau harus menaati protokol yang berlaku terkait penanggulangan pandemi COVID-19.

Sehubungan dengan itu KBS menambahkan, "Namun karena ada kasus yang dikonfirmasi, seluruh pemain dan staf 'Police University' telah menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, termasuk mereka yang tidak terlibat kontak dekat dengan pasien positif."


Demi mencegah penularan di kluster lokasi syuting, maka seluruh kegiatan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Selain itu, tim produksi masih harus menyesuaikan ulang jadwal syuting para pemain. Seperti diketahui, "Police University" melibatkan sejumlah aktor papan atas seperti Krystal f(x), Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun yang bisa dipastikan punya jadwal padat.

"Saat ini, kami telah menghentikan syuting untuk sementara waktu, dan kami belum mempunyai rencana konkret untuk melanjutkan pengambilan gambar. Kami sekarang sedang menyesuaikan jadwal syuting kami," pungkas perwakilan KBS.

Sementara itu, "Police University" adalah drama tentang kehidupan di dalam akademi kepolisian. Alur ceritanya berpusat pada mantan detektif Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang beralih profesi menjadi profesor di akademi kepolisian. Yoo Dong Man telah menjadi detektif setidaknya selama 20 tahun di berbagai bidang keahlian seperti kekerasan dan kejahatan ddi dunia maya.

Selain Yoo Dong Man, para siswa baru Kang Sun Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal) juga menjadi pusat cerita. Kang Sun Ho memiliki latar belakang mantan hacker handal. Sedangkan Oh Kang Hee merupakan siswa yang berpegang teguh pada nilai kebenaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru