Aksi Brisia Jodie Beri Semangat dengan Teriak-Teriak Di Jalan Raya Malah Tuai Cibiran
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie membagikan momen kala ia berteriak untuk memberikan semangat pada para pengguna jalan raya. Namun aksi Jodie tersebut malah menuai cibiran netizen.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Brisia Jodie berhasil menyita perhatian netizen. Hal ini lantaran sebuah unggahan video teranyar di TikTok miliknya. Tampak di sana Jodie terlihat sedang berada di jalan raya.

Dara cantik berusia 25 tahun itu terlihat berteriak memberikan semangat pada pengguna jalan raya. "Hai semangat ya hari ini, semuanya yang lagi kerja, yang lagi diutangin temen gak dibayar-bayar, yang lagi diselingkuhin, yang lagi bokek, yang cicilannya banyak, semangat!, sukses!" teriak Jodie.

Rupanya Jodie melakukan aksinya tersebut di mobil. Hal ini diketahui ketika ia kembali duduk dan menutup bagian atap mobilnya. Ia kemudian bernyanyi mengikuti alunan musik yang diputar.

Kebetulan pada saat itu ia sedang memutar lagu "Kota" yang dipopulerkan oleh Dere. Lalu Jodie melanjutkan videonya dengan mengingatkan netizen untuk selalu bersyukur.


Aksi Brisia Jodie Beri Semangat dengan Teriak-Teriak Di Jalan Raya Malah Tuai Cibiran

Instagram

"Kita harus bersyukur, selama masih ada oksigen, kita masih bisa bernafas, kita harus bersyukur pada Tuhan. Kita gak sendirian inget, kalau masih punya temen, minta aja uang ke mereka, utang aja ke mereka gak papa, oke? sukses semuanya!" ujar Jodie.

Lebih lanjut, postingan video Jodie tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet. Terlebih lagi setelah sebuah akun gosip di Instagram mengunggahnya ulang.

Alih-alih mendapatkan pujian karena memberikan semangat, nyatanya Jodie malah menuai cibiran. Hal ini lantaran Jodie melakukan aksinya itu dengan menaiki mobil mewah sehingga apa yang dikatakannya seolah hanya untuk keperluan konten belaka.

"Apasi jod, ngomong gajelas😢 enak bgt nyuruh2 minta duit ama temen," tulis seorang netter. "Dia bisa bilang gitu krna hidupnya dia berkecukupan :(," sahut netter lainnya. "Kira2 kalo dia lagi di kolong jembatan, ga duduk didalaem mobil mewah masih bisa ngmng gt ga ya🙃," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait