Romantis di Layar Kaca, Park Bo Young dan Seo In Guk Penuh Canda Saat Syuting 'Doom at Your Service'
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'Doom at Your Service' yang dirilis pada Rabu (23/6) hari ini, Park Bo Young dan Seo In Guk kembali memamerkan chemistry-nya di lokasi syuting.

WowKeren - Park Bo Young dan Seo In Guk kembali membuktikan chemistry-nya yang kuat di lokasi syuting "Doom at Your Service". Hal itu bisa dilihat dari video behind the scene "Doom at Your Service" yang dirilis pada Rabu (23/6) hari ini.

Video itu dimulai dengan persiapan Seo In Guk dan Park Bo Young untuk syuting di salon rambut. Dengan bimbingan sutradara, keduanya berlatih dan meninjau adegannya dengan serius.

Seo In Guk kemudian memeluk Park Bo Young agar tidak sampai jatuh dan bertanya kepada sutradara apa yang akan terjadi selanjutnya. Park Bo Young kemudian bercanda, "Kalau begitu aku akan mati."

Aktris itu benar-benar mencoba untuk rileks agar bisa menampilkan adegannya dengan sempurna. Namun usaha Park Bo Young justru membuat Seo In Guk kebingungan saat dia berjuang untuk mencegahnya jatuh ke lantai.

Setelah itu mereka berlatih adegan menggendong. Selama latihan, Seo In Guk terlihat sangat kesulitan untuk menggendong Park Bo Young. Namun Seo In Guk tetap tersenyum lebar sambil berkata, "Kamu ringan."


Kendati demikian, aktor 33 tahun itu mencoba menggoda Park Bo Young. "Aku seharusnya makan sepuluh mangkuk nasi kemarin," ujarnya sembari menurunkan Park Bo Young ke tanah.

Selama latihan terakhir mereka, Park Bo young berkata, "Aku benar-benar akan merilekskan tubuhku." Menanggapi hal ini, Seo In Guk mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama hingga membuat Park Bo Young sedikit syok. "Kalau begitu, aku akan menendang ember!" canda Park Bo Young.

Di akhir video, pasangan ini mulai berlatih untuk adegan emosional. Meskipun Park Bo Young terlihat bermain-main saat istirahat, dia langsung tenggelam ke dalam karakternya begitu kamera berputar. Karena itulah dia sukses terisak di tengah hujan buatan tanpa melakukan kesalahan.

Selanjutnya giliran Seo In Guk untuk mengucapkan dialognya. Namun dia terus-menerus terganggu oleh suara yang muncul di sekitar lokasi syuting. Setelah mereka berhenti syuting, dia berkata, "Aku sangat senang (karena ini terjadi) ketika giliranku."

Sementara itu, "Doom at Your Service" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 29 Juni mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "You Are My Spring" yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait