Pertemuan Pertama Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' Berlangsung Romantis, Begini Syutingnya
Official JTBC
TV

Dalam video behind the scene 'Nevertheless' yang dirilis pada Selasa (22/6), Song Kang dan Han So Hee memamerkan chemistry yang luar biasa saat syuting. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Pada Selasa (22/6), JTBC membagikan video behind the scene episode perdana "Nevertheless" yang tayang pekan lalu. Video itu menampilkan momen syuting pertemuan pertama Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang).

Video itu awalnya menunjukkan Song Kang yang tiba di lokasi syuting. Dia bertanya kepada Han So Hee, "Halo, kamu Na Bi, kan? Bukankah kamu So Hee?". Keduanya terus berbagai obrolan ringan sebelum syuting dimulai dan saling bertanya apakah mereka sudah makan.

Sebelum meninggalkan lokasi syuting agar Song Kang bisa merekam adegan individu, Han So Hee sempat memberi pertanyaan manis kepada lawan mainnya tersebut. Dia bertanya, "Apakah kamu membutuhkan Na Bi?".

Mereka kemudian merekam adegan melempar anak panah bersama. Berbeda dari yang ditayangkan, Song Kang dibuat kagum dengan keterampilan Han So Hee saat melakukan permainan tersebut.

Song Kang kemudian berlatih adegan membantu Han So Hee melempar anak panah. Lagi-lagi berbeda dari yang ditayangkan, anak panah itu justru jatuh dengan dengan lemah ke tanah. Menanggapi hal ini, Han So Hee bercanda, "Aku akan menggunakan kekuatanku dan melemparkannya sendiri."


Meski adegan itu terlihat sangat romantis di layar kaca, Song Kang dan Han So Hee terus merekamnya dengan cara yang sangat lucu. Sebab mereka menjadi sangat konyol dan kreatif dengan meregangkan leher dan mencoba berbuat curang.

Song Kang bahkan menyarankan agar Han So Hee jatuh saat melempar anak panah yang langsung ditolak dengan lucu. "Bukankah itu hanya akan terlihat seperti orang bodoh?" tanya aktris kelahiran 1994 tersebut.

Karena seumuran, mereka terus menunjukkan interaksi akrab. Song Kang tiba-tiba tertawa terbahak-bahak saat membayangkan dirinya memukul kamera dengan panah. Han So Hee mengatakan bahwa hal itu wajar terjadi, namun mereka tak bisa berhenti tertawa saat memikirkan lelucon tersebut.

"Aku terus berpikir itu akan berhasil," ujar Song Kang sambil tertawa lebar. "Tidak, pasti tidak!" sahut Han So Hee. Namun seperti yang dibayangkan, Song Kang akhirnya memukul kamera dengan lemparan keduanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru