Ada Song Joong Ki dan Yoo Ah In, Pemenang Best Couple Sejenis di Drama Jadi Sorotan
Naver
TV

Selain Song Joong Ki dan Yoo Ah In di 'Sungkyunkwan Scandal', pasangan Best Couple sejenis lainnya adalah Moon Geun Young dan Moon Chae Won dari 'The Painter of Wind'.

WowKeren - Pemenang kategori Best Couple di penghargaan akhir tahun selalu menarik untuk ditunggu. Biasanya tak hanya pasangan cowok dan cewek yang menang melainkan pasangan sejenis pun ikut meraih penghargaan Best Couple.

Belum lama ini, netizen membahas kembali kasus pertama di mana pemenang Best Couple adalah pasangan sejenis yakni cowok-cowok dan cewek-cewek. Mereka adalah Song Joong Ki dan Yoo Ah In lewat drama "Sungkyunkwan Scandal" pada 2010.

Hubungan Song Joong Ki dan Yoo Ah In tentunya tidak mengarah ke arah romantis melainkan bromance. Karakter mereka di drama mengalahkan semua nominasi pasangan pria-wanita dalam ajang penghargaan akhir tahun KBS.

Pasangan Best Couple sejenis lainnya adalah Moon Geun Young dan Moon Chae Won dari drama "The Painter of Wind". Dalam drama, karakter Jeong Hyang (Moon Chae Won) tahu bahwa Shin Yun Bok (Moon Geun Young) adalah wanita yang menyamar menjadi pria.


Ada Song Joong Ki dan Yoo Ah In, Pemenang Best Couple Sejenis di Drama Jadi Sorotan

Source: Naver

Namun Jeong Hyang tetap mencintai Shin Yun Bok. Mereka menerima banyak perhatian untuk chemistry di layar kaca hingga akhirnya memenangkan Best Couple Award dalam ajang penghargaan akhir tahun SBS.

Netizen kini ramai menyorot karena menganggap mereka pantas menerima penghargaan Best Couple mengalahkan pasangan cowok cewek. "Mereka menetapkan standar baru untuk penghargaan 'Pasangan Terbaik'," tulis seorang netizen.

"Wow, ada apa dengan Song Joong Ki dan Yoo Ah In? Mereka tiba-tiba sangat cocok satu sama lain? Tolong lakukan sesuatu bersama lagi dengan visualmu saat ini. Keduanya sangat tampan," tambah yang lain.

"Aku ingin menonton ulang 'Sungkyunkwan Scandal' tapi karena satu orang, aku sangat kesal," sahut lainnya. "(Yong Ha dan Jae Shin) legendaris. Sekarang mustahil bagi Song Joong Ki dan Yoo Ah In untuk bertemu lagi kan?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!