Putrinya Sudah Negatif Covid-19, Zaskia Mecca Rekam Momen Si Bungsu Lepas Rindu dengan Sang Kakak
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Anak-anaknya sudah melewati drama Covid-19, Zaskia Adya Mecca rekam momen manis ini saat putri keduanya lepas rindu dengan sang adik. Momen cekikikan bikin super gemas.

WowKeren - Kabar baik belum lama ini datang dari keluarga artis cantik Zaskia Adya Mecca. Satu per satu anggota keluarganya yang sempat dinyatakan positif Covid-19 kini berangsur sembuh. Mulai dari si sulung hingga anak keduanya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Terbaru artis yang akrab disapa Bia ini pun membagikan cerita kondisi terbaru keluarganya setelah anak-anaknya sembuh dari Covid. Misalnya di hari ke-12 ini, ia merekam momen manis saat bayinya kini bisa kembali menghabiskan waktu dengan sang kakak.

Day 12, Alhamdulillah @bhajkama udah bisa senderan lagi sama kakak2. @kalamadali udah bebas masker… Bia udah teriak2 lagi nyuruh pada jangan berisik, jangan berantakan, dll,” ungkap Zaskia Adya Mecca. “Alhamdulillah, terlewati drama covid 19 untuk anak2.. sekarang pasiennya tinggal 1 bapak @hanungbramantyo.

Zaskia Mecca nampak dibuat gemas melihat aksi anak keduanya bersenda gurau dengan sang adik . Bia menyoroti tatapan manis kedua anaknya ini yang begitu bahagia akhirnya bisa melepas perasaan rindu mereka.


Liat tatapan rindunya Kama ke Kala, cekikikan walau tanpa bicara dan usaha untuk bayi ketawa… rindu terbayarkan sudah,” tutur istri Hanung Bramantyo ini.

Tak lupa Zaskia Mecca pun memberikan suntikan semangat bagi mereka yang masih berjuang untuk bisa sembuh dari Covid-19. “Semangaaat buat yang masih berjuang,” ucapnya.

Selain Zaskia Mecca, netizen lain tak kalah dibuat merasa campur aduk melihat postingannya ini. Mereka mengaku terharu bercampur perasaan bahagia melihat anak-anak Zaskia Adya Mecca sudah sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga besar. Sementara itu banyak juga yang ikut mendoakan agar Hanung juga bisa segera menyusul sembuh dari Covid-19.

Aaaa ikut haruuu selamat dan semangattt keluarga Bia,” ucap akun @indah******. “Alhamdulillahhhhh.. sehat2 slalu keluarga idolaa,” kata pemilik akun @homey****. “Alhamdulillah seneng bgtttt liatnyaaaa @zaskiadyamecca,” timpal akun @hellobc*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait