Ayah Rozak Berurai Air Mata, Kenang Cerita Soal Burger di Balik Perjalanan Karier Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayah Rozak tak kuasa menahan air matanya yang mengalir deras saat kembali menceritakan sebuah kisah di balik burger yang menjadi saksi perjalanan karier seorang Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini telah menjadi salah satu penyanyi dangdut yang mendulang kesuksesan tinggi. Nama dan popularitasnya sudah begitu melambung dan dikenal dimana-mana dengan beragam karya lagu yang dinyanyikannya.

Tentu saja kesuksesan ini tak lantas didapatkan Ayu tanpa sebuah perjuangan. Bahkan hal itu juga dirasakan langsung oleh orang tua Ayu, Abdul Rozak. Dalam sebuah segmen di acara “Brownis”, pria yang akrab disapa ayah Rozak ini berderai air mata saat ia ditanya mengenai sebuah cerita di balik makanan burger.

Rupanya makanan tersebut bagi ayah Rozak menjadi saksi sulitnya perjalanan karier seorang Ayu Ting Ting. Dengan berderai air mata, ayah Ayu Ting Ting mengenang kembali masa-masa Ayu merintis kariernya dulu.

“Iya, jadi ini, tuh, ceritanya dulu, kan, kalau Ayu mau rekaman, dia ke Jakarta, kan, naik kereta, angkot. Ayah sering nyusul dan waktu itu, ya, punya uang sedikit. Kayak Rp 100 ribu aja, tuh, besar banget, ya," ungkap Rozak.


“Terus, dia minta dibeliin burger yang di stasiun katanya. Ya, tapi karena pas-pasan, Ayah mau beli, cek duit dulu, cukup enggak duitnya buat ongkos pulang. Akhirnya, waktu itu cukup untuk buat beli satu, buat dia aja,” sambungnya.

Ayu Ting Ting yang juga berderai air mata menyambung cerita sang ayah. Ia mengenang dengan jelas momen-momen tersebut sebelum ia menjadi sukses seperti saat ini.

“Jadi, Ayu itu senang burger. Jadi, kalau recording, biasanya di stasiun itu, kan, ada tempat burger, ya. Kalau ada uang, biasanya kita beli gitu. Cuma, ya, kalau ada aja karena, kan, lumayan mahal burger buat kita dulu,” ucap Ayu.

Warganet rupanya juga tak sedikit yang dibuat terharu mendengar kisah perjuangan karier Ayu Ting Ting. Banyak yang dibuat kagum dengan usaha dan kerja keras penyanyi kelahiran Depok tersebut hingga bisa sukses saat ini.

MasyaAllah banget yaaa ... berjuang dari 0 dan sekarang mampu mengangkat derajat orang tuanya, single parents jg membesarkan anak sendiri . Wanita kuat mandiri,” ujar @fitri*****. “Makanya sbg ortu sll ngebela anaknya krna mreka tau perjuangan anaknya gmna... netizeeeennnnnn jangan suka nyinyir deh,” bela akun @yana******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru