Yeri Red Velvet Cantik Abis Pakai Seragam, Tim 'Blue Birthday' Puji Habis-Habisan
Naver
TV

Drama 'Blue Birthday' menceritakan kisah di mana karakter Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya.

WowKeren - Yeri sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat web drama "Blue Birthday". Jelang tayang, tim produksi kembali menghadirkan foto adegan menarik dari member Red Velvet ini yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Blue Birthday" adalah drama thriller roman fantasi di mana Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON), yang meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

Foto adegan memperlihatkan Oh Ha Rin yang berusia 18 tahun. Penuh energi cerah dan keceriaan, cewek cantik itu memancarkan getaran muda dengan penampilannya yang menyegarkan. Senyum manisnya mengingatkan fans akan pengalaman cinta pertama yang menggetarkan hati.

Cinta pertama Oh Ha Rin tidak lain adalah Ji Seo Jun, yang telah menjadi teman dekatnya sejak sekolah dasar. Suatu hari, hatinya mulai berdebar untuk pria itu dan tepat ketika memutuskan untuk akhirnya mengakui perasaannya kepadanya, Oh Ha Rin menemukan Ji Seo Jun meninggal di studio foto, tempat mereka membuat kenangan indah bersama.


Karena itu, hidup Oh Ha Rin berubah drastis dan "Blue Birthday" akan menggambarkan proses emosi yang dia alami, termasuk kegembiraan yang dia rasakan di usia 18 tahun dan rasa sakit yang dia alami di usia 28 tahun.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi memberikan pujian selangit untuk Yeri. "Yeri benar-benar melebur ke dalam karakternya dan mengungkapkan kepercayaan diri dan keceriaan Oh Ha Rin remaja dan yang berusia 28 tahun ketika kehilangan cinta pertamanya dan mati-matian berusaha bertahan hidup," puji tim produksi.

"Untuk meningkatkan kualitas drama, para pemain dan kru bekerja keras dengan Yeri. Tolong terus tunjukkan dukungan kalian sampai episode pertama, yang hanya tinggal sebulan lagi," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Blue Birthday" bakal dirilis pada 23 Juli mendatang lewat Naver TV dan Agustus nanti di YouTube. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru