BamBam Gosipin GOT7 dan Malu-Maluin di Depan Seulgi Red Velvet
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Di acara radio Seulgi, BamBam berbicara tentang karier solonya dan juga dengan lucu menggosipkan para membernya dengan mengekspos kebiasaan mereka saat mengirim pesan.

WowKeren - BamBam GOT7 adalah tamu terbaru di acara radio Seulgi Red Velvet, "Seulgi.zip". Ada momen lucu saat perut BamBam keroncongan dan menciptakan bunyi yang malu-maluin.

Selama acara, BamBam bersenang-senang berbicara tentang karier solonya sejauh ini. Idol asal Thailand itu juga dengan lucu menggosipkan para membernya dengan mengekspos kebiasaan mereka saat mengirim pesan.

BamBam mengungkapkan gaya masing-masing member mengirim pesan dalam obrolan grup mereka, dimulai dengan Yugyeom. Maknae grup itu rupanya paling rajin menjawab pesan dari yang lain.

BamBam sendiri di sisi lain suka hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan, atau hanya mengirim emotikon yang berbeda. Namun JB dan Youngjae disebut BamBam sebagai dua member yang paling berisik.

Jinyoung sementara itu, tidak suka berbelit-belit dan mengirim pesan sederhana. Adapun Mark, BamBam mengatakan ia tidak mendapatkan kesempatan untuk membalas sesering itu karena berada di zona waktu yang berbeda.


BamBam mengungkapkan bahwa Jackson adalah member yang mengikuti semua aktivitas mereka dengan cermat. Ia tidak akan pernah lupa untuk mengirimi mereka pesan.

Seulgi tersentuh oleh dinamika kelompok dekat mereka, dan BamBam setuju. Meski kadang-kadang bisa sangat berisik, itu menyenangkan dan ia selalu dapat mengandalkan member-membernya.

Selain mengekspos GOT7, ada satu lagi momen lucu yang jadi perbincangan penggemar di Twitter. Perut BamBam keroncongan karena lapar dan mengeluarkan suara keras.

Source: Twitter

Alhasil, BamBam tidak bisa berhenti tertawa karena malu. Idol kelahiran 1997 itu kemudian bertanya pada Seulgi apakah ia mendengar suara perutnya. Seulgi ikut tertawa dan mengatakan bahwa ia mendengarkan suara perut keroncongan BamBam.

Sementara itu, BamBam baru-baru ini merilis album solonya yang berjudul "ribbon" yang membuat para penggemar GOT7 sangat puas. Ini adalah album pertama BamBam setelah keluar dari JYP Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts