Akui Lalai Jaga Imun Tubuh, Febby Rastanty Kabarkan Positif Covid-19: Pelajaran Banget
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty ceritakan soal pengalamannya kini dinyatakan positif Covid-19, akui sempat menyangkal hingga lalai soal jaga imun tubuh gara-gara lakukan hal ini.

WowKeren - Sejumlah nama selebriti Tanah Air baru-baru ini menambah panjang angka kasus positif Covid-19. Kali ini ada pesinetron cantik Febby Rastanty yang juga mengabarkan jika dirinya terpapar virus Corona. Melalui beberapa unggahan di Insta Stories, Febby lantas menjelaskan kronologi dirinya positif Covid-19.

Awalnya Febby Rastanty mengunggah hasil swab antigen seraya mengaku tengah diminta untuk beristirahat. Pada postingan selanjutnya, ia lantas membenarkan tengah terpapar virus Covid-19. Ia lantas menceritakan soal tes yang dijalaninya tersebut.

Febby Rastanty mengaku sempat syok saat ditanya gejala Covid-19 yang dialaminya. Ia mengaku tak merasakan apapun dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Yes aku positif Covid-19. Ketahuannya enggak sengaja. Karena mau syuting di rumah sakit dan protokolnya mengharuskan swab jadi swab dulu. Gak ada gejala sama sekali, tiba-tiba suster nanya, ‘mbak Febby ada gejala apa?',” tulis Febby di Instagram Story. “Ditanya gitu aku agak serangan jantung sedetik, terus lihat ternyata swab antigennya reaktif. Panik gak panik gaa yakali ga. Terus karena aku enggak ada gejala dan ngerasa fine fine aja jadi minta di swab lagi, eh ternyata hasilnya non reaktif.

Akui Lalai Jaga Imun Tubuh, Febby Rastanty Kabarkan Positif Covid-19: Pelajaran Banget

Insta Stories/@febbyrastanty


Tentunya kabar ini membuat Febby begitu terkejut hingga sempat menyangkal. Namun ia lantas mengambil pelajaran dan mengingatkan masyarakat juga untuk terus berhati-hati.

Pelajaran banget guys! Enggak bisa mengandalkan sama swab antigen doang. Buat kalian yang masih sering keluar atau terpaksa keluar karena bekerja, please PCR test secara berkala. Karna banyak banget yang positif tanpa gejala, apalagi orang-orang seumuran aku yang bisa dibilang antibody-nya lumayan kuat + udah vaksin juga,” tutur Febby.

Tak tinggal diam, artis cantik 25 tahun ini lantas mencoba untuk mencari tahu dimana ia bisa terpapar Covid-19. Kabar baiknya semua orang yang bertemu dengannya dari orang rumah hingga di lokasi syuting dinyatakan negatif Covid-19.

Akui Lalai Jaga Imun Tubuh, Febby Rastanty Kabarkan Positif Covid-19: Pelajaran Banget

Insta Stories/@febbyrastanty

Sementara itu Febby snediri terlihat menyesal dan mengakui jika ia sedikit lalai dalam menjaga imun tubuh. Hal ini terjadi lantaran ia sempat melakukan diet. Ia tak menyangka jika hal itu berpengaruh pada imun tubuhnya yang menjadi faktor kesehatan paling penting.

Harus mengakui bahwa kemarin-kemarin aku sempat lalai. Pola makan enggak benar karena sok diet, vitamin suka lupa minum. Walaupun masker enggak pernah lepas tapi ternyata juga imun tubuh tuh nomor 1,” tutup Febby Rastanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait