Brave Girls Ternyata Belum Terima Bayaran Meski Sudah Terkenal dan Kantongi 25 Iklan
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Kim Shin Young bertanya pada Yuna apakah dia punya kesempatan untuk memeriksa rekening banknya. Jawaban Yuna mengejutkan Kim Shin Young dan semua pendengar radio.

WowKeren - Brave Girls comeback dengan lagu musim panas berjudul "Chi Mat Ba Ram" dan ini menjadi comeback pertama mereka usai melejit karena lagu "Rollin'" yang viral. Siapa sangka kalau meski kini sudah terkenal, girl grup tersebut rupanya masih belum menerima bayaran.

Pada Rabu (23/6), Yuna dan Eunji menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young, "Noon Song of Hope Kim Shin Young" di mana mereka mendiskusikan berbagai topik. Para member memulai wawancara mereka dengan mengungkapkan kebingungan mereka atas semua popularitas saat ini.

Lagu comeback Brave Girls menempati posisi pertama di berbagai chart musik sejak dirilis, yang merupakan sesuatu yang tidak biasa mereka raih. "Peringkat terbaik kami adalah ketika kami sebelumnya mempromosikan 'High Heels.' Kami berhasil masuk ke tangga lagu di tempat ke-76. Masih tidak terasa nyata bahwa kami di tempat pertama," kata Yuna.

Setelah percakapan ini, Kim Shin Young bertanya pada Yuna apakah dia punya kesempatan untuk memeriksa rekening banknya. Jawaban Yuna mengejutkan Kim Shin Young dan semua pendengar radio. "Kami belum menerima penghasilan apa pun," ungkap Yuna.


Brave Girls Ternyata Belum Terima Bayaran Meski Sudah Terkenal dan Kantongi 25 Iklan

Source Foto: MBC Radio

Namun, dia melanjutkan dengan berbagi bahwa meskipun member Brave Girls belum dibayar untuk promosi yang sukses, CEO dan pendiri label mereka, Brave Brothers masih memberi mereka uang tunjangan. "CEO kami sebelumnya memberi kami uang saku untuk digunakan saat kami pindah. Itu ada di rekeningku. Jumlahnya cukup untuk dipamerkan," ujarnya.

Yuna tidak mengakhiri ceritanya di situ dan mengingat momen mengharukan ketika dia bisa memberikan sebagian uangnya kepada ibunya. "Dengan uang itu, aku bisa memberikannya kepada ibuku, tapi dia mulai menangis jadi aku terkejut. Itu bahkan bukan jumlah yang besar, tapi melihatnya menangis tentang hal itu membuatku berpikir 'Aku bertanya-tanya berapa banyak lagi dia akan menangis di masa depan.' Bagaimanapun, ibu, tolong berbahagialah," kata Yuna.

Namun jangan khawatir, Yuna berbagi dengan semua pendengar acara radio bahwa Brave Girls akan segera mendapatkan bayaran dari penghasilan mereka. "Kami akan menerima pembayaran penghasilan kami sekitar bulan Juli," ungkapnya.

Sementara itu, Brave Girls sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka telah mendatangani lebih dari 25 kontrak iklan yang terdiri dari brand pakaian, ayam, video game, apartemen, dan masih banyak lagi. Semua ini dicapai hanya dalam kurun waktu 2 bulan, dimulai sejak mereka kembali mempromosikan "Rollin'".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts