Kondisi BCL Mulai Membaik Setelah Isoman 10 Hari, Sempat Curiga Berat Badan Naik
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Bunga Citra Lestari mengabarkan kondisi terkini menjalani isoman bersama rekan-rekannya. Meski kondisi sudah membaik, BCL ternyata masih mengalami gejala ini padahal yang lain sudah sembuh.

WowKeren - Bunga Citra Lestari mengabarkan kondisi terkini saat isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini membagikan foto bersama rekan-rekannya ketika isoman. Terlihat sang manajer, Doddyansyah serta sahabat BCL, Dena Rachman.

Kondisi fisik BCL pun mulai membaik saat isolasi mandiri hari kesepuluh. Bahkan indera penciuman ibu satu anak ini pun telah kembali berfungsi.

"Isolation day 10 Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tdk datang lagi.." tulis BCL di postingan Instagram pada Rabu (23/6).

Meski begitu, BCL ternyata masih mengalami batuk sementara rekan-rekannya sudah sembuh. Ia juga menduga berat badannya naik karena mulai nafsu makan.

"Diantara kita, juga cuma aku yg masi batuk, yg lain udah ga.." sambung BCL. "Tapiiiii, berat badan sepertinya naik karena udah mulai nafsu makan .."


BCL

Instagram

BCL pun berharap segera negatif setelah melakukan tes PCR. "Anyway, this morning we did our PCR, and hopefully things only get better from there.. " lanjutnya.

Pelantun "Cinta Sejati" ini sempat mengabadikan momen tes PCR dalam postingan Instagram Story. Ia pun sempat meminta doa agar segera sembuh.

BCL

Instagram Story

"Wish me luck guys," kata BCL. "Mudah-mudahan CT udah naik hari ini."

Di unggahan lain, BCL tak ketinggalan mengabadikan selfie cantik saat isolasi mandiri hari kesepuluh. Di kesempatan tersebut, istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampil sederhana tapi tetap cantik mengenakan kaus warna lilac.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts