Justin Timberlake Beri Dukungan Usai Britney Spears Akui Tersiksa Dengan Konservatori Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Justin Timberlake mengirimkan dukungan serta mendesak pengadilan untuk memberikan kebebasan mantan kekasihnya, Britney Spears, lepas dari hak konservatori ayahnya.

WowKeren - Penyanyi Hollywood Britney Spears tengah santer menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Seperti yang diketahui sejak diklaim mengalami gangguan mental, Britney telah bertahun-tahun hidup dalam konservatori sang ayah, James Parnell Spears.

Perseteruan Britney dengan James yang ditangani pengadilan pun terus berlanjut. Bahkan Britney memberanikan diri untuk menyampaikan kegelisahannya terhadap hak konservatori sang ayah melalui sidang yang dilakukan secara virtual oleh pengadilan Los Angeles pada Rabu (23/6).

Secara terang-terangan, Britney mengaku sangat tersiksa dengan keputusan pengadilan yang memberikan hak konservatori kepada James. Menurut pengakuan Britney, pelantun lagu "Toxic" itu masih tak diperbolehkan untuk menikah dan kembali memiliki anak.

Seperti yang diketahui, Britney yang kini tengah berkencan dengan Sam Asghari berencana untuk menikah dan memiliki anak. Namun sayang, hak konservatori sang ayah melarangnya untuk melepas alat kontrasepsi yang melekat dalam tubuhnya selama ini.

Hak perwakilan atau konservatori terhadap Britney itu telah dipegang sang ayah sejak 2008 silam. Hingga pada akhirnya, Britney bersikeras memperjuangkan agar pengadilan mencabut hak konservatori James dalam kesehariannya.


Hal itu lantas membuat sang mantan kekasih, Justin Timberlake bersimpati. Bersama sang istri, Jessica Biel, Justin pun menunjukkan dukungannya terhadap Britney.

"Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita semua harus mendukung Britney saat ini," tulis Justin melalui Twitter-nya pada Rabu (23/6). "Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli berapa lama yang lalu… apa yang terjadi padanya tidak benar. Tidak ada wanita yang boleh dilarang membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri."

Menurut Justin, pengadilan harus menindaklanjuti perihal hak konservatori yang diberikan kepada Britney. Justin tak mendukung hak konservatori yang membuat Britney dibatasi untuk melakukan kehendak yang diinginkannya.

"Tidak seorang pun harus ditahan di luar kehendak mereka," tutur Justin. "Atau harus meminta izin terlebih dahulu untuk mengakses semua yang telah mereka kerjakan dengan susah payah."

Bersama dengan sang istri, Justin pun mengirim cinta serta dukungan kepada Britney. Justin berharap pengadilan dapat memberi kesempatan Britney untuk menjalani kehidupan seperti yang diinginkannya.

"Jess dan saya mengirimkan cinta kami, dan dukungan mutlak kami kepada Britney selama ini," pungkas Justin. "Kami berharap pengadilan, dan keluarganya membuat ini benar dan membiarkan dia hidup seperti yang dia inginkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait