SBS Mendadak Rilis Still Cut Logan Lee di 'Penthouse 3', Masih Hidup?
SBS
TV

Pada Kamis (24/6), SBS tiba-tiba merilis foto adegan atau still cut dari Logan Lee di 'Penthouse' season 3. Penasaran seperti apa penampilannya dalam foto-foto tersebut?

WowKeren - Pada Kamis (24/6), SBS merilis still cut Logan Lee (Park Eun Seok) yang telah dinyatakan meninggal. Dengan perilisan ini, muncul pertanyaan apakah dia masih hidup.

Namun tunggu dulu, sebab still cut tersebut menunjukkan adegan flashback ketika Logan Lee menemui Joo Dan Tae asli atau Baek Jun Ki (On Joo Wan) yang tengah dirawat di rumah sakit jiwa.

Sebelumnya, terungkap bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang kita kenal selama ini telah memalsukan identitasnya. Nama aslinya adalah Baek Jun Ki, seseorang yang bekerja untuk keluarga Joo Dan Tae.

Namun karena keserakahan pribadinya, ia membunuh orangtua Joo Dan Tae asli dan mengambil semua harta mereka. Sejak saat itu, dia hidup bergelimang harta dengan nama Joo Dan Tae. Sedangkan Joo Dan Tae asli mendekam di rumah sakit jiwa dengan nama Baek Jun Ki.

Dalam still cut yang baru dirilis, Logan terlihat menyamar menggunakan seragam medis dan berkacamata saat mengunjungi Baek Jun Ki. Ia menunjukkan raut serius dan penuh tekad seolah siap melakukan apapun agar bisa mengeluarkan Baek Jun Ki dari tempat tersebut.


Di sisi lain, Baek Jun Ki terlihat sangat berantakan, berbeda jauh dengan penampilan kerennya setelah kembali ke Korea. Rambutnya panjang tak terurus dan wajahnya terlihat sangat kusam. Ia juga tak menghiraukan Logan Lee saat pertama kali datang.

Namun setelah Logan mengatakan sesuatu, Baek Jun Ki dengan cepat beranjak dari tempat tidurnya. Ia tampak dipenuhi dengan kemarahan dan rasa penasaran tentang sesuatu, sehingga tampaknya Logan telah menyebut nama Joo Dan Tae.

Setelah still cut ini dirilis, penggemar langsung heboh. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apakah Logan masih hidup. Di sisi lain, penggemar yakin bahwa itu adalah adegan flashback ketika Logan berusaha membebaskan Baek Jun Ki dari rumah sakit jiwa.

"Bukankah itu Logan?" tulis seorang netter. "Dia hidup lagi?" imbuh netter yang lain. "Logan Lee masih hidup?" tanya netter yang lain. "Logan masih hidup? Ya Tuhan, aku tidak bisa berhenti berpikir. Cerita ini sangat sulit ditebak!" timpal netter yang lain.

Netter lain berkomentar, "Tidak, itu adegan saat Logan menyelamatkan Joo Dan Tae yang asli." "Adegan ini sudah terjadi. Itu adalah ketika Logan masih hidup," kata netter yang lain. "Kupikir ini adalah adegan flashback ketika Logan menyelamatkan Baek Jun Ki dari rumah sakit jiwa," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru