Miliki Kemampuan Akting Luar Biasa, Inilah 7 Potret Boyfriend Material Ala Jang Ki Yong
Instagram/@juanxkui
Selebriti

Jang Ki Yong adalah aktor yang membintangi drama populer 'My Roomate Is Gumiho'. Berkat aktingnya yang luar biasa, ia menjadi sorotan warganet. Tak heran, jika pesonanya membuat banyak wanita ingin menjadi kekasih hatinya.

WowKeren - Jang Ki Yong merupakan salah satu aktor Korea Selatan di bawah naungan YG Entertainment. Kini, ia membintangi drama populer bertajuk "My Roomate Is Gumiho". Pesonanya membuat para fans di Twitter klepek-kelpek atau disebut "terkiyong-kiyong" oleh seorang Jang Ki Yong.

Aktor yang juga membintangi film "Sweet and Sour" itu membuat banyak penggemar wanita berimajinasi bagaimana bisa menjadi pacarnya. Selain parasnya yang tampan, potret Jang Ki Yong yang boyfriend material membuat para fans ingin sejenak berhalu, seperti 7 foto ini yang bikin hati meleleh:

(wk/wahy)

1. Menunggumu Datang


Menunggumu Datang
Instagram/@juanxkui

Halu semakin nyata saat kamu membayangkan jika Jang Ki Yong menyempatkan diri untuk mengajakmu jalan-jalan di tengah kesibukannya. Ia pun duduk manis menunggumu dengan bahagia. Mengenakan atasan putih dan celana hitam, pesonanya makin membuatmu "terkiyong-kiyong".

2. Video Call Saat Sedang Berjauhan


<i>Video Call</i> Saat Sedang Berjauhan
Instagram/@juanxkui

Menikmati momen bersama tak harus selalu bertemu, bayangin aja saat kamu melakukan video call dengan Jang Ki Yong. Perhatiannya lantas membuatmu merasa menjadi wanita paling beruntung bisa memilikinya sepenuh hati.

3. Merayakan Ulang Tahun Bareng Kamu


Merayakan Ulang Tahun Bareng Kamu
Instagram/@juanxkui

Meski tak sering bersama karena memiliki kesibukan masing-masing, bayangkan saat Jang Ki Yong tak lupa memberimu kejutan ulang tahun. Pastinya kamu akan merasa bahagia apalagi bisa melihat wajahnya yang tampan itu.

4. Makin Gaya Buat Kirim Foto ke Kamu


Makin Gaya Buat Kirim Foto ke Kamu
Instagram/@juanxkui

Selesai jalan-jalan, Jang Ki Yong tak lupa mengabarkan bahwa ia sudah di rumah. Dengan inisiatifnya, ia mengirimimu foto keren menggunakan atasan putih dan celana hitam. Meski sudah bertemu, kamu pasti akan tetap merindukannya.

5. Bahagianya Saat Jalan-jalan Bersama


Bahagianya Saat Jalan-jalan Bersama
Instagram/@juanxkui

Kebahagiaan makin terpancar saat kamu dan Jang Ki Yong jalan-jalan bareng. Kamu pun menyuruhnya pose dan ini gaya aesthetic yang boyfriend material banget ala Jang Ki Yong. Bayangin juga kalau hoodie yang ia gunakan couple-an denganmu, pasti lebih berkali lipat bahagianya ya.

6. Ketika Sedang Memesan Makanan Untukmu


Ketika Sedang Memesan Makanan Untukmu
Instagram/@juanxkui

Pulang dari tempat kerja, ia pun menunggumu di sebuah kafe. Tak lupa, ia memesan makanan kesukaanmu. Jang Ki Yong tampak menawan mengenakan busana serba hitam ya. Bayangin juga kalau ia menyiapkan kejutan manis lainnya untukmu, tentunya membuatmu makin nempel dengannya kan.

7. Lirikan Mata Posesif


Lirikan Mata Posesif
Instagram/@juanxkui

Bayangi saat Jang Ki Yong menatapmu dengan lirikan yang tajam seolah melarangmu melakukan sesuatu yang tidak ia sukai. Aura cemburu dan posesif sangat terpancar hingga membuatmu otomatis takluk dengan larangannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait