El Rumi Nikmati Makanan Pinggir Jalan Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Wajahnya Disorot
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi bikin beberapa netizen justru fokus ke hal lain saat memamerkan momen makan bersama di pinggir jalan bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Apa itu?

WowKeren - Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi cerita hangat yang terus dibahas oleh publik. Namun seiring berjalannya waktu kisah mereka pun mulai redup terlebih kini baik Dhani maupun Maia sudah menjalani kehidupan baru dengan pasangan mereka masing-masing.

Di tengah kedua keluarga baru ini, ketiga anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia tak kalah menjadi sorotan. Siapa lagi kalau bukan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ketiga bersaudara ini kerap menunjukkan kedekatannya dengan keluarga sang ayah maupun bundanya.

Seperti baru-baru ini saat El Rumi mengunggah potret terbaru di laman Instagram miliknya. Tak sendiri, El terlihat duduk di tengah Ahmad Dhani juga Mulan Jameela.

Rupanya momen itu diabadikan El saat asyik menikmati makanan sate yang dijual di pinggir jalan. Bagi El sendiri makanan pinggir jalan adalah makanan yang begitu lezat. “Makanan pinggir jalan always the best,” tulis El Rumi memberi keterangan pada unggahannya.


Postingan El Rumi pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kurang dari 24 jam diunggah, fotonya ini langsung diserbu dengan lebih dari 60 ribu likes serta 500 komentar.

Beberapa di antara mereka memuji sikap El yang sederhana dan menikmati makanan yang dijual di pinggir jalan. Ia menuai pujian lantaran tak hanya bisa menikmati makanan mewah namun juga sederhana.

EL emang debesssssss. org Inggris Doyan sateee,” kelakar akun @mehdy******. “Udah cakepp sederhana lagi,” seloroh akun @poppy******. “El mmg BEST @elelrumi,” sambung akun @dear******.

Sementara itu sebagian besar lainnya justru lebih menyoroti paras El Rumi. Mereka mengaku dibuat salfok lantaran menilai putra kedua Maia Estianty ini semakin terlihat ganteng dan glowing.

Cakep banget luh,” celetuk akun @coca*****. “Ihhh glowing bgt kak @elelrumi,” kata akun @anggun*******. “Gantengnya km El..semoga anak2ku besar nanti bs seganteng km,” komentar @lidya*****. “El makin gede makin kyk bule,” sedang sahut akun @anggita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru