Jadi Kaki Tangan Uhm Ki Joon, Ahn Yeon Hong Makin Meresahkan di Still Cut 'Penthouse 3'
SBS
TV
Demam Penthouse

Baru-baru ini SBS merilis still cut karakter Ahn Yeon Hong di 'Penthouse' season 3. Dalam still cut tersebut, dia terlihat sangat meresahkan seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/6), SBS merilis still cut Ahn Yeon Hong yang berperan sebagai Jin Boon Hong di drama SBS "Penthouse" season 3. Dalam still cut tersebut Jin Boon Hong terlihat semakin meresahkan hingga membuat warganet geram.

Sebelumnya, terungkap bahwa Jin Boon Hong adalah kaki tangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Hal ini cukup mengejutkan, karena pada awalnya dia diperkenalkan sebagai mata-mata Logan Lee (Park Eun Seok) yang menyamar sebagai guru les Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Seiring berjalannya waktu, Jin Boon Hong mulai mengadu domba Ha Eun Byeol dengan ibunya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Dia bahkan meminta Ha Eun Byeol untuk memanggilnya dengan sebutan ibu.

Namun di episode pekan lalu, Jin Boon Hong diam-diam memasukkan ponsel Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) ke seragam Ha Eun Byeol saat menjalani ujian masuk perguruan tinggi hingga membuat keduanya didiskualifikasi. Setelah itu terungkap bahwa hal itu dia lakukan atas perintah Joo Dan Tae.

Dalam still cut yang baru dirilis, Jin Boon Hong terlihat sedang menatap seseorang diam-diam. Dia juga menampilkan senyum licik yang cukup misterius hingga membuat siapapun merinding.


Namun di foto berikutnya dia tampak sangat waspada. Senyum liciknya juga telah menghilang dan wajahnya dipenuhi dengan ekspresi serius. Karena itulah menarik untuk melihat situasi menegangkan apa yang akan ia hadapi selanjutnya.

Setelah foto ini dirilis, sejumlah warganet langsung memberikan komentar. Banyak dari mereka yang geram melihat tindakannya yang cukup meresahkan tersebut. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Sangat meresahkan Jin sansaeng," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, dia sangat gila," imbuh netter yang lain. "Apa cuma aku yg dari awal liat ahjuma ini udah kesel?" sambung yang lain.

"Orang ini menyeramkan," ujar netter yang lain. "Benar, dia terlihat gila dan sangat menyeramkan," sahut yang lain. "Awalnya aku suka dia, tapi setelah dia bekerjasama dengan Joo Dan Tae, aku tak lagi menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" masih bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh penghuni Istana Hera. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) bertekad kuat untuk membuktikan Joo Dan Tae sebagai pembunuh Logan Lee. Sedangkan Joo Dan Tae tengah diselimuti dengan ketakutan karena saksi kejahatannya di masa lalu mendadak muncul.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts