Joshua Suherman Titip Salam ke Gading, Roy Marten Jadi Pengemudi Ojol?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman membagikan pengalamannya memesan ojek online. Joshua sampai menandai akun Instagram Gading Marten setelah melihat nama pengemudi ojek online tersebut.

WowKeren - Ojek online (ojol) belakangan amat membantu kehidupan masyarakat Indonesia, terutama di situasi pandemi Covid-19. Ojol juga dimanfaatkan para artis seperti Joshua Suherman yang membagikan pengalamannya melalui sebuah postingan di Instagram.

Yang mengejutkan, pengemudi ojek online yang melayani Joshua bernama Roy Martin. Joshua kemudian tak melewatkan kesempatannya untuk titip salam lewat Gading Marten. Joshua rupanya ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada "ayah" Gading.

"Dear @gadiiing, tolong sampaikan terima kasih saya pada ayahnya," tulis Joshua Suherman pada Rabu (23/6). "Berkat beliau, kiriman barang saya lebih praktis."

Seperti diketahui, Gading merupakan putra aktor senior Roy Marten yang namanya mirip dengan pengemudi driver ojol dalam unggahan Joshua. Gading pun menanggapinya dengan tak kalah kocak.


Joshua Suherman Titip Salam pada Gading Marten, Roy Marten Jadi Pengemudi Ojol?

Instagram

"Kwkakakakkakaka anak setannn," komentar Gading. "Ibunya pasti fans berat!!" balas akun @patrickeffendy. "Samaa, tadi juga pulang kantor dapet ya Roy Marthen, asli," sahut akun @dewipingkan.

Dalam unggahannya, Joshua juga membagikan obrolan dengan pengemudi ojol bernama Roy Martin tersebut. Roy Martin tampak sopan menjelaskan lokasinya saat melayani orderan Joshua Suherman.

"Oke saya otw," tulis Roy Martin si pengemudi ojol. "Hallo. Saya sudah sampe Dpn rmh."

Roy Marten belum menanggapi unggahan Joshua Suherman tersebut. Roy sendiri terakhir kali aktif membagikan postingan di akun Instagram miliknya pada Senin (21/6).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru