Haha Takut Dibunuh Kim Jong Kook Kalau Buka Suara Soal 'Hubungan' dengan Yoon Eun Hye
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Salah satu acara yang ditonton Haha adalah variety show 'X-Man' yang ditayangkan 15 tahun lalu. Klip yang ditontonnya menunjukkan 'romance' antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye, dan Haha pun tertawa.

WowKeren - Komedian Haha mengungkapkan bahwa dia akan dibunuh oleh Kim Jong Kook jika dia mengatakan sesuatu tentang dia dan aktris Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook sebelumnya memang sempat terlibat love line dengan Yoon Eun Hye di salah satu variety show.

Pada 22 Juni lalu, Haha mengunggah video baru di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, bintang variety show "Running Man" itu terlihat menonton berbagai acara televisi beberapa tahun lalu di mana ia ikut tampil.

Haha Takut Dibunuh Kim Jong Kook Kalau Buka Suara Soal \'Hubungan\' dengan Yoon Eun Hye

Source Foto: YouTube

Salah satu acara yang ditonton Haha adalah sebuah episode variety show "X-Man" yang ditayangkan 15 tahun lalu. Klip yang ditontonnya menunjukkan "romance" antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye, dan Haha pun tertawa.


Kemudian, seorang kru produksi berkata kepada Haha, "Saat itu, banyak yang bertanya-tanya apakah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye itu beneran (pacaran)." Para kru melanjutkan, "Kami semua ingin tahu cerita di balik layar mereka berdua. Bisakah kamu memberi tahu kami sekarang, Haha?"

Haha menjawab dengan suara keras bahwa dia keberatan membuka mulut tentang topik tersebut karena takut pada Kim Jong Kook. "Tidak mungkin, aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Jong Kook akan membunuhku kalau aku melakukannya!"

Pemilik nama asli Ha Donghoon itu tertawa lalu melanjutkan bahwa menurutnya, Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye serasi. "Tapi aku pikir mereka adalah pasangan acara televisi terbaik sepanjang masa," ucapnya.

Ditayangkan dari November 2006 hingga April 2007, "X-Man" adalah acara populer di mana banyak "pasangan" selebriti lahir. Salah satunya adalah pasangan Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye yang sudah lama menjadi pusat perhatian publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait