Jisoo Tampil Elegan, Bahas Hubungan dengan BLACKPINK dan Beri Saran Ini untuk Para Cewek
Selebriti

Selain berpose, Jisoo juga duduk untuk wawancara dengan majalah tersebut. Dia membahas segalanya mulai dari hubungan dekatnya dengan sesama member hingga bagaimana dia membangun kepercayaan diri.

WowKeren - Wajah cantik Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menghias sampul ELLE India untuk edisi Juni 2021 mereka. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut memberikan pesan kepada sesama wanita.

Jisoo memamerkan visualnya yang cantik di beberapa foto yang baru saja dirilis ELLE India. Sebagai global ambassador Dior, dia mengenakan beberapa perhiasan penting dari mereka termasuk "30 Montaign Bar Coat," "Kalung Emas Vintage J'Adior," "Kalung Emas CD Navy”, "Anting Tribales," dan banyak lagi.

Jisoo memamerkan sisi kuat dirinya dalam blazer profesional, eyeliner tebal, dan perhiasan yang menarik. Tidak heran dia dipilih untuk mewakili brand fashion mewah tersebut karena penggemar tidak dapat berpaling dari visualnya yang menakjubkan.

Selain berpose untuk foto, Jisoo juga duduk untuk wawancara dengan majalah tersebut. Dia membahas segalanya mulai dari hubungan dekatnya dengan sesama member hingga bagaimana dia membangun kepercayaan dirinya.


Jisoo Tampil Elegan, Bahas Hubungan dengan BLACKPINK dan Beri Saran Ini untuk Para Cewek

Source Foto: ELLE India

"Kami telah menjalani begitu banyak latihan keras bersama. Sejak kami debut sebagai BLACKPINK, aku tahu bahwa kami akan berhasil selama kami berempat bersama," kata Jisoo. Dia juga membagikan kata-kata bijak kepada wanita di seluruh dunia, menginspirasi mereka untuk lebih mencintai diri sendiri.

"Untuk menjadi benar-benar unik, Anda harus percaya pada diri sendiri dan diri Anda sendiri. Seperti aku, aku merasa sangat percaya diri dan berani ketika aku memakai Dior, dan aku berharap berbagi pengalaman ini akan membantu wanita lebih mencintai diri mereka sendiri. Hanya ketika Anda benar-benar memahami diri sendiri, Anda dapat menemukan gaya yang cocok untuk Anda. Kemudian tambahkan sentuhan pribadi Anda untuk benar-benar memiliki gaya tersebu," kata Jisoo.

Jisoo menjelaskan bahwa kecantikan sejati berasal dari mencintai dan merawat diri sendiri, "Tapi itu tidak terbatas pada penerimaan diri saja. Anda harus siap menerima dan menghormati hal-hal yang membedakan Anda dari orang lain."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts