Maia Estianty Syok Ketahui Harga Satu Jam Sewa Jet Pribadi: Untung Bukan Gue Yang Bayar
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan vlog saat naik jet pribadi untuk menjemput sang suami, Irwan Mussry yang ada di Bali. Di kesempatan ini, Maia sempat kepo harga satu jam sewa jet pribadi.

WowKeren - Maia Estianty menjemput sang suami, Irwan Mussry yang ada di Bali menggunakan jet pribadi. Sesampainya di bandara, Maia pun nampak disambut hangat.

Kali ini rupanya adalah pengalaman pertama Maia naik jet pribadi sendirian. Biasanya Maia selalu bersama Irwan dan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dengan kesendirian ini, Maia pun kangen dengan ketiga putranya.

"Gue sendirian di pesawat, semuanya nggak ada, cuma ditemani mbak pramugari dan pak pilot," kata Maia Estianty dalam vlog Maia Al El Dul pada Kamis (24/6). "Baru kali ini gue yang ngalamin terbang sendiri, tanpa anak-anak, tanpa suami, pokoknya serba sendiri."

Maia kemudian membeberkan beberapa keuntungan naik jet pribadi. "Jadi kalau naik pesawat pribadi itu kita bisa request makanan sendiri, terus nggak ngantri banget pas masuk airport, yang pasti nggak bareng orang lain," jelasnya.


Maia kemudian ngobrol dengan senior pramugari. Ia penasaran dengan harga sewa terbang satu jam dengan pesawat pribadi. "8000 USD aja," ujar sang pramugari.

Harga yang disebutkan pramugari tersebut nyatanya membuat Maia syok. Pramugari itu kemudian menjelaskan bahwa biaya 8000 USD tersebut belum termasuk katering dan lain sebagainya sehingga pasti uang yang dikeluarkan akan lebih dari itu. Namun Maia sangat lega karena tak ikut membayar.

"8000 USD aja? Aduh!" ujar Maia. "Untung kita nggak bayar ya mbak! Kalau bayar, bisa pusing kepala kita!"

"Jadi guys gimana masih mau naik private jet?" tanya Maia. "Kalau gue, untung bukan gue yang bayar, oke."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait