Pinggang Winter aespa yang Kecil dan Ramping Bikin Netizen Takjub
Selebriti

Banyak penggemar yakin bahwa 'tulang' Winter secara alami lebih ramping dari rata-rata. Mereka juga mengaku iri dengan bentuk tubuh yang dimiliki idol cantik tersebut.

WowKeren - Winter aespa biasanya dikenal oleh penggemar sebagai "member yang lucu" di grupnya. Baru-baru ini, penyanyi bersuara merdu itu juga menarik perhatian karena pinggang dan garis tubuhnya yang sangat ramping.

Setelah perilisan video dance practice "Next Level" versi company aespa baru-baru ini, netizen menyoroti betapa rampingnya garis pinggang Winter. Pada postingannya, netizen itu menulis, "Apakah semua ususnya aman di sana..??"

Fans kemudian juga menyoroti bahwa Winter tampaknya membanggakan garis tubuh yang ramping di sekelilingnya. Mereka bertanya-tanya apakah bahkan "tulangnya" dibuat untuk menjadi idol K-Pop.

Tentu saja, penggemar tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Winter telah membuat mereka terpesona dengan perutnya yang kencang. Selama penampilan aespa di "Ask Us Anything", Seo Jang Hoon berkomentar tentang betapa rampingnya pergelangan kaki Winter, mengungkapkan keterkejutannya.


Pinggang Winter aespa yang Kecil dan Ramping Bikin Netizen Takjub

Source: Allkpop

Banyak penggemar yakin bahwa "tulang" Winter secara alami lebih ramping dari rata-rata. Mereka juga mengaku iri dengan bentuk tubuh yang dimiliki idol cantik tersebut.

"Terlahir untuk menjadi idola K-pop..." komentar netizen. "Aku sangat iri dengan garis tubuhnya," kata netizen lainnya. "Bagaimana pinggangnya bisa sekecil itu dan dia masih memiliki perut yang menonjol.." ujar netizen. "Tulangnya secara alami ramping... Gila," imbuh yang lain.

"Aku selalu berpikir Winter juga memiliki garis tubuh yang ramping dan kurus," kata netizen. "Aku ingin tahu ukuran pinggulnya," ujar netizen yang lain. "Semua member aespa langsing dan kencang, tapi Winter selalu terlihat sangat kecil di samping ketiganya," komentar netizen. "Aku suka betapa sempurna garis tubuh dan proporsinya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts