Cara Delevingne Beber Alasan Selalu Berniat Lakukan Operasi Payudara
Instagram/caradelevingne
Selebriti

Cara Delevigne beberkan alasan tak terduga di balik rencananya yang selalu ingin melakukan operasi pada kedua payudaranya. Lantas seperti apa penjelasan Cara terkait hal tersebut.

WowKeren - Aktis cantik Cara Delevingne belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Cara baru saja buka-bukaan perihal alasannya yang selalu berkeinginan untuk menjalankan operasi payudara.

Sebelumnya, Cara memang beberapa kali sempat mengungkapkan jika dirinya sangat ingin mengubah serta memperbesar bentuk payudaranya. Melalui wawancara bersama Make It Reign With Josh Smith, Cara lantas membeberkan sederet pernyataan mengejutkan perihal rencana operasi payudaranya itu.

Cara mengakui selalu merasa insecure dan tak percaya diri dengan tubuhnya sendiri sejak kecil. Bahkan di usia yang masih kecil, Cara sudah mempunyai keinginan untuk mengubah bentuk payudaranya kelak.

Perempuan berusia 28 tahun itu tak menampik jika dirinya tidak merasa puas dengan bentuk payudaranya yang sekarang. Menurut Cara, bentuk payudaranya tidaklah rata.

"Saya mengerti karena itu berasal dari tempat yang sangat tidak aman," kata Delevingne. "Seperti sejak saya masih kecil, saya seperti, 'Saya ingin melakukan operasi payudara, payudara saya tidak rata'."


Meski begitu, Cara kini sempat ragu untuk merealisasikan keinginannya mengubah bentuk payudaranya. Ia merasa bingung nantinya bila harus menjelaskan kepada seluruh penggemarnya soal keputusannya itu. Sepertinya, Cara khawatir para penggemar akan mengecam dan berpaling darinya lantaran berusaha mengubah salah satu bentuk tubuhnya.

"Saya hampir memikirkannya dan untungnya pada saat itu, Yah, jika saya melakukannya, maka saya tidak berpikir saya bisa jujur tentang itu," tutur Cara.

"Itu akan menjadi masalah karena saya hanya berpikir bahwa anak perempuan atau anak laki-laki perlu tahu bahwa beberapa hal tidak dapat diperoleh secara alami," tambah Cara. "Anda tahu, itu baik-baik saja."

Kendati demikian, Cara mengaku tetap tak sabar dapat mengubah bentuk payudaranya seperti yang diinginkannya kelak. Hanya saja, menurutnya, sejumlah masyarakat biasanya tak bisa menerima perubahan tak alami tersebut.

"Saya tidak sabar untuk menyelesaikan sesuatu. Yang membuatnya lebih menyedihkan adalah orang-orang tidak bisa benar-benar menerimanya," pungkas Cara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru