Kwak Dong Yeon Beri Jawaban Cerdas Saat Aktingnya Tuai Kritikan
Naver
Selebriti

Kwak Dong Yeon kini sedang bersiap membintangi film baru bertajuk '6/45'. Sang aktor ganteng akan beradu akting dengan Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Park Se Wan, dan Eun Moon Suk.

WowKeren - Kwak Dong Yeon belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Aktor kelahiran tahun 1997 itu juga melakukan wawancara membicarakan soal proyek aktingnya sejauh ini.

Salah satu yang dibahas Kwak Dong Yeon adalah bagaimana bintang drama "Vincenzo" itu melihat dan menyerap berbagai komentar dan umpan balik yang selalu dia terima dari pemirsa. Bintang "Doctor Detective" itu mengungkapkan bahwa dia menonton sebagian besar episode "Vincenzo" selama siaran aslinya.

Menurut Kwak Dong Yeon, "Sebagian besar waktuku cenderung untuk fokus memantau penampilanku, tetapi kali ini aku secara tidak sadar lupa untuk memeriksa dan memantau akting dan menontonnya dari sudut pandang pemirsa."

Setelah mendapatkan dukungan luar biasa dari penonton karena kemampuan aktingnya yang luar biasa di "Vincenzo", Kwak Dong Yeon dengan berani berbagi bagaimana ia akan menangani berbagai kritik tentang aktingnya.


"Aku tidak suka mendengar bahwa aku pandai berakting untuk usiaku. Tidak ada yang akan mengatakannya kepada Daniel Radcliffe atau Emma Watson ketika mereka masih syuting 'Harry Potter'," ujar Kwak Dong Yeon.

Dengan pola pikirnya yang positif dan kuat, Kwak Dong Yeon memiliki caranya sendiri dalam menangani kritik baik dan buruk. Bintang "My ID is Gangnam Beauty" itu mengatakan bahwa sebagai aktor profesional dalam industri yang kompetitif, ia setidaknya harus memiliki keterampilan untuk menjadi seseorang yang tidak membuatnya malu.

Sementara itu, Kwak Dong Yeon kini sedang bersiap membintangi film baru bertajuk "6/45". Ia akan beradu akting dengan Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Park Se Wan, dan Eun Moon Suk. Baru-baru ini, Kwak Dong Yeon menerima sebuah truk kopi di lokasi syuting "6/45", yang dikirim oleh lawan mainnya di "Vincenzo" yakni Kim Yeo Jin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts