Diramal Roy Kiyoshi Bakal Tak Setia Dengan Lesty Kejora, Begini Respons Menohok Rizky Billar
rizkybillar/roykiyoshi
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Akan segera menikah, Roy Kiyoshi ramal Rizky Billar bakal tak setia dengan Lesty Kejora nantinya. Tak terima, Billar pun memberikan respons menohok atas klaim Roy itu.

WowKeren - Pasangan selebriti yang akan segera menikah yakni Lesti Andryani dan Rizky Billar belakangan ini diramal paranormal kondang Tanah Air yakni Roy Kiyoshi. Roy membeberkan pengelihatan serta ramalannya terhadap hubungan Billar dan Lesty kedepannya.

Sebelumnya, Lesty dan Billar akan segera melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus 2021 mendatang. Pernikahan mewah itu rencananya akan digelar di tanah kelahiran Billar yakni Medan, Sumatera Utara.

Roy lantas mengaku telah mencium aroma tak sedap dalam hubungan Lesty dan Billar. Hal itu langsung disampaikan Roy di hadapan Billar.

"Buat Lesty dan Billar, saya mencium aroma yang mungkin tidak sedap di sini antara hubungan Lesty dan Billar," tutur Roy.

Roy menyebut aura Lesty dan Billar terlihat berbeda. Yang mana aura milik Billar disebut berwarna abu-abu sedangkan Lesty pink. Roy lantas mengklaim kemungkinan Lesty lah yang lebih mencintai Billar.

"Jadi kalau aku liat auranya Billar dan Lesty, sebenernya warnanya Billar itu agak abu-abu gitu, iya agak abu-abu gitu, kalau Lesty ini, Lesty tuh agak warna pink," terang Roy. "Mungkin Lesty yang kecintaan banget sama kamu."


Seolah tak terima, Billar pun tetap berpegang teguh dengan prinsipnya yang memang mencintai dan menyayangi Lesty. Pria yang akan genap berusia 26 tahun itu mengklaim jika di dalam hatinya yang paling dalam Billar sangat mencintai Lesty.

"Itu kan menurut orang, tapi sebenernya dari lubuk hati yang paling dalam saya juga sangat mencintai dia," klaim Billar.

Bahkan dalam terawangannya, Roy menyebut Billar tak setia dengan Lesty. Roy mengaku masih ragu dengan kesetiaan yang dimiliki Billar untuk Lesty.

"Tapi ada yang kurang juga nih Billar, aku tuh takut kalau Billar tuh gak setia," tambah Roy. "Kalau dari mukanya mereka cocok, tapi kalau secara hati aku masih ragu sama Billar-nya."

Roy lantas memberikan solusi kepada Billar agar hubungannya dan Lesty berjalan dengan lancar tanpa hambatan. "Solusinya kamu harus setia tapi," pungkas Roy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts