Heboh Isu Nathalie Holscher Selingkuh dengan Manajer, Sule Ungkap Banyak Kontrak Kerja Dibatalkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Buntut dari beredarnya kabar miring tersebut, Sule mengaku ada sejumlah kontrak pekerjaan yang dibatalkan. Kendati demikian, Sule menanggapinya dengan santai.

WowKeren - Lagi-lagi kehidupan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali diterpa isu tak sedap. Kekinian mencuat gosip selingkuh yang menyeret nama Nathalie.

Nathalie dikabarkan berselingkuh dengan manajernya, Panji Koman. Rupanya, isu ini tak hanya membuat nama keluarga Sule tercemar namun juga turut menyebabkan pria tersebut mengalami kerugian material.

Buntut dari beredarnya kabar miring tersebut, Sule mengaku ada sejumlah kontrak pekerjaan yang dibatalkan. Kendati demikian, Sule menanggapinya dengan santai. "Ya ada beberapa lah kontrak dibatalin, tapi yaudah nggak apa-apa saya udah biasa juga," kata Sule.

Meskipun begitu, Sule memilih untuk diam alih-alih melaporkan pihak yang telah menyebarkan isu tersebut. Sebab Sule menilai, untuk apa dirinya marah jika memang berita tersebut tidak benar. Sehingga ia memilih santai dan memberi waktu kepada pihak yang menyebarkan isu tersebut untuk merenungkan perbuatan yang telah dilakukannya.


"Kalau kami marah dan geram pasti banyak orang menilai, kenapa kami marah kalau tidak benar beritanya dan tidak melakukan," kata Sule lagi. "Nantilah kalau proses jalan hukum, kasih dia waktu buat berpikir apakah melanggar apa enggak."

Saat ini, sang istri tercinta memang diketahui tengah hamil. Oleh sebab itu, Sule tidak berniat untuk memperpanjang masalah ini. Alih-alih, Sule ingin menenangkan dan menjaga perasaan Nathalie. Meskipun ia tidak memungkiri jika terkadang Nathalie terbawa emosi ketika membaca kabar miring tersebut.

"Untungnya saya laki-laki yang bertanggung jawab dan selalu menyabarkan dia," kata Sule lagi. "Emosinya sekarang sudah mulai bisa dikendalikan, walaupun kadang tiap baca pasti marah."

Sebelumnya, Sule mengakui jika gosip memang mudah menyebar di media sosial. Namun yang paling penting adalah bagaimana fakta yang benarnya. "Ya kalau dibilang geram ya geram, tapi ya media sosial ya seperti itu. Yang penting faktanya aja nggak," tuturnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait