Ashanty 'Shock' Dengar Atta Halilintar Curhat Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp100 Juta
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel yang duduk di antara Ashanty dan Anang tak mau kalah. Ia menimpali dengan membela diri jika ada tujuan dirinya membuatkan kandang kucing dengan biaya yang mahal.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar mengunggah momen ketika ia bersama sang istri, Aurel Hermansyah, berkumpul dengan keluarga. Orang tua Aurel Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui tengah berkunjung ke rumah mereka.

Dalam kesempatan itu, Atta "mengadu" kepada ibu mertuanya jika sang istri baru saja membeli sebuah kandang kucing. Berita ini cukup membuat Ashanty sedikit kaget. Pasalnya kandang yang dibeli Aurel harganya mencapai Rp100 juta.

"Beli kandang Pi, difoto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty yang diunggah di kanal video YouTube. Ashanty pun tampak tidak percaya dengan kabar itu. Ia tak habis pikir dengan kelakuan Aurel yang rela merogoh kocek begitu dalam hanya untuk membeli sebuah kandang.


"Rp 100 juta? Kamu gila ya," kata Ashanty yang duduk di samping Aurel. "Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain, (jadinya) semakin belanja."

Aurel yang duduk di antara Ashanty dan Anang tak mau kalah. Ia menimpali dengan membela diri jika ada tujuan dirinya membuatkan kandang kucing dengan biaya yang mahal. Ia sengaja membuatkan kandang untuk kucing agar hewan tersebut tak keluar masuk rumah.

"Bikin rumah di sininya, bikin rumah," jelas Aurel. "Jadi dia nggak ke sini masuk (ke dalam rumah)."

Ashanty sendiri adalah seorang yang phobia kucing. Ashanty pun menambahkan bahwa dirinya takut dengan kucing yang berukuran kecil. Namun, Aurel memastikan jika kucing yang dimilikinya lucu.

"Jangan sampai Aurel jadi orang pertama yang bikin aku suka kucing ya," kata Ashanty."Tapi kalau dia (kucing yang mau dibeli Aurel) nggak kayak yang kurus ceking gitu. Soalnya aku takut sama yang kecil-kecil itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait