Yan Vellia Masih Nyaman Jadi Janda Didi Kempot, Kini Banting Stir Bisnis Kuliner Untuk Nafkah
Instagram/yanvellia_didikempotmanag
Selebriti

Yan Vellia yang merupakan istri kedua mendiang Didi Kempot mengaku belum terpikir untuk menikah lagi. Ia pun fokus membesarkan anak-anaknya untuk mengikuti jejak Didi Kempot.

WowKeren - Kepergian Didi Kempot telah genap satu tahun. Walau demikian, rupanya sang istri kedua, Yan Vellia belum terpikir untuk menikah lagi. Ia mengaku masih nyaman dengan statusnya saat ini sebagai janda.

"Saya masih merasa nyaman menyandang nama Didi Kempot," kata Yan Vellia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Saya bangga sekali, karena beliau meninggal dengan sangat membanggakan. Saya berusaha setia seperti dia setia sama saya."

Meski begitu, Yan Vellia mengatakan bukan berarti tidak ada pernikahan di masa depan. Namun kini, Yan Vellia mengaku masih ingin melihat anak-anaknya sukses terlebih dulu mengikuti jejak Didi Kempot.

"Saya menunggu anak-anak saya sukses dulu," ujar Yan Vellia. "Anak-anak masih membutuhkan perjuangan saya buat bisa sukses seperti harapan bapaknya."


Yan Vellia tak bisa memungkiri sebagai orang tua tunggal cukup kesulitan mencari nafkah. Tapi Yan Vellia tak menyerah untuk membiayai anak-anaknya. Dikarenakan job manggung yang sudah jarang dalam masa pandemi, Yan Vellia pun banting stir jualan makanan dan minuman khas kesukaan Didi Kempot.

"Perjuangannya butuh duit. Karena pandemi ya saya banting stir usaha kuliner di Solo. Makanannya sebagian besar resep mas Didi Kempot," beber Yan Vellia. "Nasi goreng kambing, mie, dan lain-lain. Dengan resep mas Didi. Menunya masakan kesukaan mas Didi. Ada kopi juga."

Hingga sat ini Yan Vellia pun menegaskan masih menjaga nama baik Didi Kempot. Bahkan Yan Vellia mengaku masih menjaga hubungan baik dengan fans mendiang suami.

"Ya kehilangan selalu. Saya masih sering mendatangi kopdar fans mas Didi, saya merangkul fans mas Didi supaya kompak menjaga karya mas Didi biar nggak hilang dan tetap dikenang," cerita Yan Vellia. "Karena setiap hari karya mas Didi masih dinyanyikan. Setiap dimainkan kita terhibur dan ambyar bareng, rasanya saya semakin kehilangan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait