Sudah 2 Kali Vaksin, Alice Norin Kabarkan Positif Covid-19 Hingga Curhat Sedih Pisah dari Keluarga
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin mengungkap sudah sejak 2 hari merasakan gejala Covid-19 sebelum akhirnya dinyatakan positif. Saat ini, Alice pun menjalani isolasi mandiri di rumah.

WowKeren - Aktris cantik Alice Norin mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19. Dalam video yang dibagikan di Instagram, Alice mengaku sebenarnya sejak 2 hari sudah merasakan gejala Covid-19 namun ketika dites masih negatif. Ia pun membeberkan sebelumnya sudah menerima suntik vaksin dua kali.

"Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang. Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok," tulis Alice di postingan Instagram pada Minggu (27/6).

Barulah pada hari ini, Minggu (27/6), Alice menjalani tes lagi dan dinyatakan positif. Ia pun langsung isolasi mandiri di rumah. Keadaan ini tentu saja membuat Alice kangen bersama keluarga kecilnya yang terdiri dari suami tercinta serta kedua anak mereka, Alita dan Alana.

Meski begitu, Alice mengatakan masih memompa ASI pada Alana yang masih bayi. Ia juga mengungkap putri sulungnya, Alita sudah bisa mengerti keadaan Alice yang harus terpisah sementara.


"Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI," sambung Alice. "Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu."

Photo-INFO

Instagram

Di akhir tulisannya, Alice meminta doa agar dapat menjalani isoman dengan baik dan segera pulih. "Doain aku semoga bisa lewatin semua & cepet pulih kaya semula yaa temen-temen. Stay safe & healthy everyone," tutup Alice.

Postingan Alice langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mendoakan Alice segera sembuh.

"Get well soon! Semangat semangatt," kata Omar Daniel. "Ya Allh smoga segeraaaa negatif yaaah Aliceeeeee, doa ku menyertaimuuu ! Smg segera bs tiktokan lagi sm Alita, kumpul lg lengkap !!! Semangaaaat!!! Peluk jauh !!!!" sambung Meisya Siregar. "Cepet sehat kembali syg," seru Tya Ariestya. "Nengkuuu... Speedy recovery ya semangattt sayang," imbuh Naysila Mirdad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait