Begini Reaksi Ariel Tatum Saat Dikira Sudah Nikah Hingga Disebut Jadi Wanita Simpanan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menceritakan bahwa ia sempat dikira temannya sudah menikah lantaran sudah jarang menerima tawaran syuting. Tak hanya itu, Ariel bahkan disebut jadi simpanan om-om.

WowKeren - Belum lama ini Ariel Tatum hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Vibe Indonesia. Pada kesempatan tersebut, ia bercerita kepada Gading Marten selaku host terkait rasa kesalnya lantaran banyak teman Ariel yang mengira kalau dirinya sudah menikah.

Dugaan tersebut muncul lantaran temannya lama tak melihat Ariel melakoni syuting dan dikiranya sudah vakum dari dunia entertainment. "Kemarin ini ada salah satu temen publik figur nanya, Riel kemana aja? Kok nggak pernah kelihatan?" kata Ariel Tatum seperti dikutip dari tayangan YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/6).

Ariel pun mengakui bahwa untuk sementara ia ingin mengurangi pekerjaannya di dunia akting sejak 2019. Hingga kemudian Ariel kaget saat temannya mengira kalau dirinya sudah menikah.

"Kujawab aku lagi off di dunia entertain beberapa saat ini, terus 'oh kamu udah married ya?' 'Nggak.. aku nggak married' (Ariel menjawab). Maksudnya dia kayak gini lho, 'loh kalau nggak married kenapa nggak kerja?' Menurutku ya itu pemikiran aku sih," lanjutnya.


Dara cantik berusia 24 tahun ini lantas menilai bahwa masih banyak yang menilai kalau kebanyakan wanita akan pensiun dari pekerjaannya bila sudah menikah. Terlebih lagi kalau perempuan tersebut mendapatkan pasangan yang kaya raya.

Bukan tanpa alasan, dugaan itu muncul karena Ariel kerap dikira jadi wanita simpanan. "Mungkin orang-orang mikirnya either kalau lo misal berhenti dari dunia entertaint, lo nikah sama orang kaya atau lo simpenan om-om, aku sering banget digosipin itu kak," kata Ariel.

Gading pun tertawa menanggapi cerita Ariel. Lantas Ariel menegaskan bahwa ia masih bisa menghidupi dirinya sendiri meski tanpa menjadi wanita simpanan.

"Dan aku mau jelasin sesuatu ya di sini, aku sangat sadar dan bersyukur tentang berapa beruntungnya aku rezeki aku dari kecil alhamdulillah sampai sekarang bagus, pintu rezeki aku selalu dibuka sama Allah SWT," ucap Ariel. "Jadi kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja berarti aku simpenan om-om, karena nggak mungkin (biayain hidup)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru