Ed Sheeran Benarkan Tulis Lagu Lagi untuk BTS, Bakal Masuk Album Fisik 'Butter'?
Getty Images
Musik
BTS Rilis Permission To Dance

Pada Minggu (27/6), sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen bahwa memang benar Ed Sheeran kembali menulis lagu untuk BTS. Ed Sheeran sendiri juga telah mengonfirmasi.

WowKeren - Ed Sheeran benar-benar telah menulis lagu lagi untuk BTS (Bangtan Boys). Hal ini diungkapkan penyanyi populer tersebut sat ia mengambil bagian dalam sebuah wawancara dengan acara radio Amerika "Most Requested Live".

Di acara yang berlangsung pada pada Sabtu (26/6) (waktu setempat) tersebut, Ed berbicara tentang single barunya, "Bad Habits". Dia mengungkapkan, "Aku benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan aku baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka juga cowok-cowok yang sangat keren."

Pada Minggu (27/6), sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen bahwa memang benar Ed Sheeran kembali menulis lagu untuk BTS. "Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS," ujarnya.

BTS siap merilis versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu, "Butter" yang akan dirilis pada bulan Juli. Big Hit Music sebelumnya mengumumkan bahwa itu akan menyertakan lagu baru yang akan membuat jantung penggemar berdetak mengikuti irama energi positif BTS.


Ed Sheeran Benarkan Tulis Lagu Lagi untuk BTS, Bakal Masuk Album Fisik \'Butter\'?

Source Foto: Twitter

Belum diketahui apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD "Butter" atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit Music berkomentar, "Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya."

Lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah "Make It Right" dari album BTS 2019 "Map of the Soul: Persona." Kolaborasi baru mereka ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar, apalagi mengingat "Make It Right" juga menjadi lagu yang mereka sukai.

Sementara itu, BTS kembali mencetak prestasi lewat single "Butter" yang dirilis Mei lalu. Lagu tersebut berhasil menempati posisi pertama di chart Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut, pertama kalinya dicapai oleh grup K-pop.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts