Adegan Ranjang Vulgar Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' Tuai Reaksi Tak Terduga
JTBC
TV

'Nevertheless' episode kedua telah diberi label penonton 19 tahun di atas karena menyertakan adegan vulgar. Drama terbaru JTBC ini hanya ditayangkan setiap Sabtu malam.

WowKeren - "Nevertheless" menghadirkan episode kedua pada Sabtu (26/6). Episode terbaru drama JTBC itu menampilkan berbagai momen mesra antara pasangan utama yakni Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang).

Salah satunya adalah adegan ranjang keduanya. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan momen ketika Yoo Na Bi membuka pintu apartemennya dan terlihat ada Park Jae Uhn. Cowok ganteng itu langsung "menyerang" Yoo Na Bi dengan ciumannya.

Adegan panas itu pun berlangsung hingga ke ranjang di mana Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn melakukan hubungan intim. Sayangnya, adegan panas itu rupanya hanya sekedar mimpi Yoo Na Bi semata.

Episode terbaru "Nevertheless" ini tentunya langsung banjir komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang memberikan reaksi tak terduga menyebut bahwa meskipun dalam drama Yoo Na Bi hanya bermimpi, namun proses syuting mesra Han So Hee dan Song Kang nyata terjadi.


"Mimpi sih mimpi tapi aktingnya asli," tulis seorang fans. "Biarpun cm mimpi nabi bersama mas kupukupu. Tapi ttp aja.. aslinyaaa sohee dan songkang ehem," sambung yang lain. "D drama ny sih mimpi tp syuting ny kan real," imbuh yang lain.

"Mau mimpi atau gak, toh mereka berdua yg ngelakuin di dunia nyata wkwk walaupun cm acting," tambah lainnya. "Wkwk iya tadi sambil nunggu yg di Netflix udh nonton duluan streaming pas jam tayang di korea tanpa subtitle. Walau itu ceritanya mimpi tapi buat adegan itu kan beneran ," pungkas fans lainnya.

"Nevertheless" episode kedua sendiri telah diberi label penonton 19 tahun di atas karena menyertakan adegan vulgar. Ke depannya, drama adaptasi webtoon populer ini diprediksi masih akan memiliki beberapa lagi episode dengan label penonton 19 tahun mengingat Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn diduga akan semakin mesra.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam. Drama ini akan menayangkan episode ketiga pada Sabtu (3/7) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait