Brave Girls Kenang Dukungan Tae Yeon SNSD Saat Mereka Masih Belum Terkenal, Dulu Bilang Begini
tvN
Selebriti

Minyoung dan Yujeong Brave Girls tampil bersama sebagai bintang tamu 'Amazing Saturday'. Mereka mengenang kembali bagaimana Tae Yeon memberikan pengakuan kepada Brave Girls.

WowKeren - Para member Brave Girls telah membagikan kisah yang mengharukan tentang Tae Yeon Girls' Generation. Girl grup yang akhirnya dapat mencapai popularitas setelah bertahun-tahun debut itu menghargai dukungan yang diberikan Tae Yeon.

Minyoung dan Yujeong Brave Girls tampil bersama sebagai bintang tamu pada episode Sabtu (26/6) dari acara tvN "Amazing Saturday". Mereka mengenang kembali bagaimana Tae Yeon memberikan pengakuan kepada Brave Girls bahkan sebelum mereka populer.

Pada satu titik selama acara, MC Boom berkomentar, "Aku mendengar bahwa salah satu artis senior di sini hari ini menyukai lagu kalian dan menyemangati kalian sebelum Brave Girls naik ke popularitas karena ('Rollin'') naik kembali ke tangga lagu."

Minyoung menjawab, "Ya, itu Tae Yeon. Itu pada tahun 2016, (ketika kami mempromosikan 'Deepened') dan konsep kami saat itu adalah legging yang melar. Jadi aku tidak merasa sangat percaya diri, dan aku merasa malu (tentang pakaian kami)."


Brave Girls Kenang Dukungan Tae Yeon SNSD Saat Mereka Masih Belum Terkenal, Dulu Bilang Begini

Source Foto: tvN

"Setelah kami melakukan debut, kami pergi untuk menyapa (Tae Yeon) dan memberinya CD kami," lanjut Minyoung. "Dan dia memberi tahu kami bahwa pakaian kami terlihat sangat keren dan lagu kami sangat bagus. Dia banyak menyemangati kami, dan itu memberi kami banyak kekuatan."

Tae Yeon mengenang, "Melihat mereka (saat itu) membuatku mengingat hari-hari 'Into the New World' kami sendiri. Melihat mereka mengenakan pakaian olahraga sebagai konsep mereka dan bekerja keras di atas panggung membuatku berpikir tentang hari-hari itu, dan mereka terlihat sangat keren."

Boom kemudian bertanya kepada Tae Yeon bagaimana perasaannya ketika dia melihat lagu Brave Girls terlambat naik popularitasnya, dan dia menjawab, "Aku sangat senang. Aku sudah menyukainya, jadi aku berpikir, 'Mengapa butuh waktu lama bagi orang untuk memperhatikannya?'"

Setelah baru-baru ini melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album kelima mereka. "Summer Queen" dan lagu utama "Chi Mat Ba Ram," Brave Girls saat ini bersiap untuk merilis video musik baru untuk B-side mereka, "Pool Party" (feat. E-Chan DKB).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts